Caleg PPP Depok Siap Bertarung Raih Kursi DPRD Jabar

Sabeni Efendi (foto: rah)

Sabeni Efendi (foto: rah)
Cinere, Planetdepok.com – DPC PPP Kota Depok melalui sejumlah Calon Legislatif (Caleg), menyatakan siap bertarung meraih kursi DPRD Provinsi Jawa Barat (Jabar), saat Pemilu 2024 nanti.

Seperti yang diungkapkan Caleg PPP Kota Depok, Sabeni Efendi yang mengaku siap bersaing dengan para Caleg DPRD Provinsi Jabar pada perhelatan pemilihan anggota legislatif (Pileg) 2024 mendatang, termasuk dengan Pradi Supriatna, mantan Wakil Walikota Depok, yang digadang-gadang bakal nyaleg di Provinsi Jabar tahun 2024.

“Sekali layar terkembang pantang biduk surut ke pantai, saya sudah siap bersaing dengan siapapun Caleg Provinsi termasuk dengan bang Pradi yang kabarnya akan nyaleg di DPRD Jabar, mudah mudahan melalui partai berlambang Ka’bah ini, saya bakal mampu membuat kejutan,” ujarnya, Rabu (4/1/2023).

Baca Juga:  Komunitas Jelantah Jelita Mawar Jejeg Pisan Menangkan Bang Idris - Imam

Ia mengatakan, meskipun dirinya belum lama terjun di dunia politik, namun secara pergaulan dia mengaku memiliki banyak sekali teman dan kolega diseluruh penjuru wilayah Kota Depok, yang akan menjadi modal utama baginya untuk menjaring dukungan, guna meraih tiket menuju gedung DPRD Provinsi Jabar di Jalan Diponogoro nomor 27, Citarum, Kecamatan Bandung Wetan, Kota Bandung.

“Mungkin banyak orang yang memandang sebelah mata soal saya mencalonkan diri pada Pileg 2024 nanti, tapi enggak apa apa, meskipun saya enggak punya duit, dan belum lama terjun di dunia politik, namun saya tetap optimis bakal meraih dukungan dari teman dan kolega, untuk melenggang ke gedung parlemen di Bandung,” tegas Sabeni.

Baca Juga:  Partai NasDem Depok Komitmen Bersama Sambut Pemenangan 2024

Selain akan mengoptimalkan dukungan para teman, kolega dan keluarga besar untuk meraih sebanyak banyaknya suara, ia juga mengungkapkan, bakal mengintensifkan konsolidasi dengan para Caleg PPP yang akan berlaga memperebutkan kursi DPRD Kota Depok.

“Tentu selain mengharapkan support dari para teman dan kolega, saya juga sangat membutuhkan dukungan dan kerjasama dari teman teman caleg DPRD Depok, untuk itu saya akan terus menggiatkan koordinasi dan konsolidasi dengan para caleg PPP yang akan bertarung merebut kursi DPRD Depok,” imbuhnya.

Tekad Sabeni Efendi bersaing memperebutkan kursi DPRD Provinsi Jabar, didukung penuh oleh Ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Depok, Mazhab HM.

Baca Juga:  Afrizal A Lana Tetap Bakal di PAW DPRD Depok

Ia menyampaikan, tidak ada yang mustahil di dunia ini, siapa yang bersungguh sungguh dalam melaksanakan niat baiknya, Insha Allah hasilnya juga akan baik,

“Saya sudah imbau kepada para kader dan simpatisan PPP seluruh Depok, untuk mendukung semua Caleg PPP baik DPRD Depok, Provinsi maupun caleg PPP di DPR – RI,” pungkasnya. *iki

 43 kali dilihat

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: planetdepok.com@gmail.com Terima kasih.