Camat Cilodong Minta Warga Tidak Gelar Takbiran Keliling

CILODONG, PLANET DEPOK. COM – Camat Cilodong, Supomo mengimbau warganya tidak melakukan berbagai kegiatan yang berpotensi menimbulkan kerumunan saat malam takbiran. Termasuk menggelar takbiran keliling.

“Takbiran keliling belum diizinkan di masa pandemi Covid-19, hanya terbatas di Masjid dan Musala,” ujarnya, Selasa (11/5/21).

Guna memastikan seluruh masyarakat mengindahkan arahan tersebut, lanjutnya, unsur tiga pilar Kecamatan Cilodong akan memonitoring langsung ke setiap wilayah. Serentak dengan lurah dan para ketua Rukun Warga (RW) setempat.

Baca Juga:  Siti Barkah Supian Suri Jabat Ketua Dharma Wanita Persatuan Kota Depok

Dalam pemantauan ini, sambungnya, pihaknya juga akan meninjau penerapan protokol kesehatan di rumah ibadah jelang salat Ied.

Dengan langkah tersebut, Supomo berharap, tidak terjadi peningkatan kasus baru di wilayahnya yang kini berada di zona oranye.

Baca Juga:  Kepala SMPN 20 Depok Sebut Peserta Didik Angkatan ke V Generasi Tangguh & Inovatif

“Di kantor kecamatan dan masing-masing kelurahan juga kami dirikan cek point atau posko pemantau, di sana akan berjaga unsur tiga pilar,” tandasnya. *cky

 170 kali dilihat

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: planetdepok.com@gmail.com Terima kasih.

Baca Juga:  Mabisaka & Pinsaka Kwarcab Pramuka Kota Depok Resmi Dilantik