Camat Pancoran Mas Himbau Warga Bentuk Kepedulian Dunia Anak

Camat Pancoran Mas Kota Depok Utang Wardaya (foto: riki)

Camat Pancoran Mas Kota Depok Utang Wardaya (foto: riki)

PANMAS, planetdepok.com – Memasuki tahun ketiga pencanangan pembentukan RW Ramah Anak, guna menunjang Depok Layak Anak, Camat Pancoran Mas, Utang Wardaya menghimbau masyarakat untuk membentuk kepedulian dunia anak, yang nantinya diarahkan menjadi lembaga RW Ramah Anak.

“Dulu ada 22 RW Ramah Anak di Pancoran Mas, kita targetkan minimal 50 persen dari jumlah rw yang ada”, tukas Utang diruang kerjanya, Jumat (22/3/19).

Dia mengatakan, SK sebenarnya sudah banyak tapi yang aktif cuma segitu, pasalnya tidak banyak warga yang mau terlibat langsung dalam lembaga RW Ramah Anak, baru sebatas perhatian.

Baca Juga:  Kloter Pertama Calhaj Kota Depok Berangkat 9 Juni

Utang menghimbau kepada warga, untuk membentuk kepedulian tentang dunia anak, agar diarahkan menjadi RW Ramah Anak. *cky

 565 kali dilihat

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: planetdepok.com@gmail.com Terima kasih.

Baca Juga:  Sekda Sependapat Terhadap 3 Pesan MenPAN RB Terkait Tenaga Honorer