Camat Panmas Optimis, Jelang PTM 100% Semua Siswa 6-11 Tahun Sudah Tervaksin

Camat Panmas Syaiful Hidayat & Lurah Depok Jaya Herlina Maharani tinjau vaksinasi SDN Beji 1

Camat Panmas Syaiful Hidayat & Lurah Depok Jaya Herlina Maharani tinjau vaksinasi SDN Beji 1
DEPOK JAYA, PLANETDEPOK.COM – Camat Pancoran Mas Syaiful Hidayat meninjau proses vaksinasi Covid – 19 untuk usia 6 – 11 tahun di SDN Beji 1, Kelurahan Depok Jaya Kecamatan Pancoran Mas Kota Depok, dengan didampingi Lurah Depok Jaya Herlina Maharani, Rabu (5/1/2022).

Seusai meninjau vaksinasi ini, Syaiful menyampaikan, saat ini vaksinasi sasarannya adalah anak sekolah usia 6-11 tahun . Total keseluruhan anak sekolah usia 6-11 tahun adalah 24.220 siswa.

“By name by data yang sudah tervaksin ada sejumlah 13.777 siswa ( 56,88%) per 4 Januari 2022, yang belum tervaksin ada 10.443 jiwa. Insya Allah kurun waktu sedemikian rupa, harapannya dapat tervaksin 100% jelang PTM 100%, sesuai dengan SKB empat Menteri”, ungkapnya.

Baca Juga:  Dukung PPKM Darurat, Pemkot Depok Tunda Sekolah Tatap Muka

Masih ditempat yang sama, Lurah Depok Jaya Herlina Maharani menuturkan, untuk sekolah diwilayah Depok Jaya sudah mencapai 80% sudah melakukan vaksinasi. Untuk persiapan PTM 100%, Insya Allah sudah tervaksin semua.

Baca Juga:  Harumkan Depok, MIS Sirojul Athfal 1 Dikunjungi Wawalkot

” Hari ini di SDN Beji 1 dengan kuota 300 , esok gelar vaksinasi di SDN Depok Baru, dengan harapan untuk pelaksanaan PTM 100 persen sudah tervaksin semua usia 6-11 tahun”, tukasnya.

Kepala Sekolah SDN Beji 1 Lamria Nababan.S.Th mengatakan, untuk persiapan PTM 100% pada 24 Januari nanti, pihaknya selalu siap, pasalnya sebelumnya dari pihak pengawas SD dan Sarpras sudah investigasi ke sekolah.

Baca Juga:  Pemkot Larang Pemutaran "Kucumbu Tubuh Indahku"

“Apabila dari hasil tim pengawas SD menyatakan siap PTM dilangsungkan,. Instruksi itu kami pasti laksanakan.”tutupnya. *iki

 83 kali dilihat

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: planetdepok.com@gmail.com Terima kasih.