Camat Sawangan: Kaum Milenial Sawangan Miliki Banyak Potensi Terpendam

Camat Sawangan bersama para Juara dari wilayah Sawangan

Camat Sawangan bersama para Juara dari wilayah Sawangan
SAWANGAN, PLANETDEPOK.COM – Memasuki 100 hari kerja pertama, Anwar Nasihin dan Rizal Farhan sebagai Camat dan Sekcam Kecamatan Sawangan semakin menunjukkan geliatnya dalam mencapai tujuan misi Kecamatan Sawangan yang Bersih, Juara, Sejahtera, Berbudaya (BERJAYA).

Hal ini dibuktikan dengan prestasi yang diraih Kecamatan Sawangan dalam kurun waktu yang sangat singkat di antaranya Juara pertama PIK R, Juara Kedua Duta GenRe, dan yang paling bergengsi di Kota Depok tahun ini, yaitu Juara Umum MTQ ke XXII Tingkat Kota Depok.

“Alhamdulillah, kami bersyukur Kepada Allah SWT atas anugerah yang dititipkan kepada kami, berupa beberapa prestasi yang diraih oleh perwakilan atau kontingen Kecamatan Sawangan,” ujar Camat Sawangan, Anwar Nasihin, Senin (13/12/2021).

Baca Juga:  Gapai KLA, KPAI Rekomendasikan Pemkot Depok Miliki KPAD

Hal itu, katanya lagi, tentu tidak lepas dari dukungan dan kerjasama semua pihak serta kerja keras bersama Camat, Sekcam, para Lurah, dan seluruh pegawai Kecamatan dan Kelurahan di Kecamatan Sawangan.

Sawangan ini, menurutnya memiliki banyak potensi yang terpendam, yang dapat kita bina dan terus kembangkan dikalangan masyarakat kita terutama kaum milenial.

“Saya sangat mengapresiasi kreativitas anak muda di Kecamatan Sawangan yang tinggi, sehingga bisa meraih prestasi yang membanggakan kita semua,“ tukasnya.

Baca Juga:  Pesapon DLHK Kecamatan Limo Hadiri Acara Tradisi Munggahan

Kedepan, dirinya akan terus berusaha membangun sinergitas semua unsur yang ada di Kecamatan Sawangan, untuk mencapai cita-cita Kecamatan Sawangan yang Bersih, Juara, Sejahtera dan Berbudaya.

Sementara itu, di tempat terpisah Rizal Farhan, Sekcam Sawangan menambahkan, kolaborasi keduanya didukung aparatur lainnya, sehingga membuahkan hasil.

Menurutnya, Camat Sawangan Anwar Nasihin, selain muda dan energik, juga memiliki wawasan yang luas dalam berbagai hal. Maka wajar, di tangan dinginnya mampu membawa Kecamatan Sawangan menjadi lebih baik.

Baca Juga:  DP3AP2KB Depok Kembali Buka Pendaftaran Sekolah Pra Nikah

“Kami banyak belajar tentang kepemimpinan dan hal lainya dari beliau dan beliau patut menjadi contoh seluruh pegawai di Kecamatan Sawangan dan Kelurahan di Kecamatan Sawangan ini,” pungkasnya.*iki

 72 kali dilihat

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: planetdepok.com@gmail.com Terima kasih.