Camat Sawangan Minta Para Staf Meningkatkan Kinerja

SAWANGAN, PLANETDEPOK.COM – Sedikitnya delapan Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Kecamatan Sawangan resmi berpindah tugas.

Hal itu, ditandai dengan serah terima jabatan yang dilakukan akhir pekan kemarin.

Camat Sawangan, Anwar Nasihin mewanti-wanti kepada bawahannya yang berpindah tugas dan yang baru datang, untuk meningkatkan kinerja.

“Penugasan dari pimpinan harus segera dilakukan, lanjutkan yang baik dan pimpinan lebih tahu kebutuhan organisasi,” ujarnya, Minggu (11/9/2022).

Ia menyampaikan, ditugaskan dimana pun, kinerja yang baik agar dapat dipertahankan dan jadikan di tempat baru sebagai modal yang lebih baik.

Baca Juga:  Cipayung Siap Pertahankan Gelar Juara Pawai Mobil Hias

“Mereka yang mutasi, rotasi dan promosi ada sekitar delapan orang. Ada yang jadi Lurah, Sekel maupun Kasi,” katanya.

Lebih lanjut ia mengatakan, agar program pemerintah kota dapat berjalan baik di setiap kelurahan, Anwar pun meminta para ASN dapat meningkatkan soliditas dan tetap menjaga semangat.

“Pak Wali berkali-kali bilang bahwa kami ini super team bukan super man. Jadi enggak ada yang jagoan dan harus saling membantu, mendorong dan saling melengkapi. Harus loyal juga sama pimpinan,” jelasnya.

Baca Juga:  Ngopi Bareng Wartawan, Diskarpus Depok Go Smart City

Jika sudah solid, sambungnya, serta memahami peraturan yang sama dan mampu bekerjasama, maka berbagai masalah yang dihadapai dapat terselesaikan.

Sementara itu, M Soleh yang saat ini menjabat sebagai Sekretaris Kelurahan Sawangan mengungkapkan, dirinya sudah beradaptasi dengan lingkungan kantor.

“Insya Allah saya akan menjalankan tugas sesuai tupoksi. Pasti, hubungan dengan ketua lingkungan pun harus tetap dipupuk karena mereka mitra kami sekaligus ujung tombak pemerintah,” pungkasnya. *iki

 39 kali dilihat

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: planetdepok.com@gmail.com Terima kasih.

Baca Juga:  Sekda Depok Rekomendasikan Warganya Berkreasi di Alun-alun