Catat Nol Kasus Covid – 19, Walikota Depok Minta Warga Tetap Perketat 6 M

  • Bagikan

 31 total views,  1 views today

DEPOK, PLANETDEPOK.COM – Kota Depok catatkan 0 kasus baru dan kematian kasus Covid – 19. Berdasarkan data terbaru Pusat Informasi Covid-19 Depok (Picodep) pada Minggu 17 Oktober 2021, tidak terjadi penambahan kasus baru dan kematian akibat Covid-19.

Wali Kota Depok, Mohammad Idris merespons kasus baru dan kematian yang nihil atau 0 kasus di Kota Depok pada Minggu (17/10/2021).

baca juga:  Sebanyak 902 RW Sudah Terbentuk Kampung Siaga Covid-19

“Hari ini kita lebih baik dari hari kemarin. Hari esok akan lebih baik dari saat Ini. Alhamdulillah, hari ini tidak ada kasus baru dan meninggal dunia (akibat Covid-19),” katanya minggu malam lalu.

Dia mengharapkan agar di hari-hari berikutnya tidak ada lagi warga Kota Depok yang terpapar Covid-19. Begitu juga untuk warga yang masih positif Covid-19 agar segera diberikan kesembuhan atas pertolongan Tuhan Yang Maha Esa atau Allah SWT.

baca juga:  DPC PPP Depok Gelar Vaksin Dosis Kedua Selama 3 Hari

Untuk itu, seluruh masyarakat diminta tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes) tidak hanya 5M yakni mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, dan membatasi mobilitas. Namun hingga 6M yaitu menghindari makan bersama.

baca juga:  Lurah Meruyung Buka Musyawarah Masyarakat Kelurahan Puskesmas Limo

“Tiada kekuatan dan daya selain atas pertolongan dari Allah SWT yang Maha Tinggi lagi Maha Agung. Dan kita tetap harus patuh terhadap prokes,” pungkasnya. *iki

  • Bagikan
%d blogger menyukai ini: