Cawalkot Depok Mohammad Idris Sambut Gembira Kepulangan Habib Rizieq Shihab

MARGONDA, planetdepok.com – Kepulangan Imam Besar Habib Rizieq Shihab (HRS) ke tanah air Indonesia, disambut gembira oleh Calon Wali Kota Depok, Mohammad Idris. Pasalnya adik kelasnya itu telah lama berada di Arab Saudi.

“Habib Rizieq ini adik kelas saya di Saudi Arabia, tanpa saya ke beliau, In Sya Allah beliau memahami kesibukan saya,” ujar Mohammad Idris, saat menghadiri acara Rapat Koordinasi Pilkada Partai Demokrat, Rabu (11/11/20).

Dia menyatakan, yang namanya cinta tidak harus terus ada di sampingnya, tapi harus selalu ada dihati.

Baca Juga:  Didorong Berinovasi Oleh Komisi D, RSUD Depok Kini Punya Lab Bio Molekuler

“Hatinya saya ada Habib Rizieq, di hati Habib Rizieq ada saya”, tuturnya.

Idris mengatakan, menyambut gembira dan merasa senang HRS kini telah pulang ke Indonesia, lantaran HRS adalah warga negara Indonesia.

Baca Juga:  Sukses Gelar Diskusi Publik, Panitia HPN 2021 Sekber Wartawan Kota Depok Dibubarkan

“Ya senang dong, namanya juga warga Negara Indonesia. Saya saja kalau lama-lama di luar negeri enggak enak, pulang ke tanah air lebih enak,” pungkasnya.

Sebelumnya, kepulangan Habib Rizieq Sihab ke tanah air mendapat sambutan luar biasa dari umat Islam di Indonesia.*cky

 304 kali dilihat

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: planetdepok.com@gmail.com Terima kasih.

Baca Juga:  Tirta Asasta Akan Gelar Diskon 50 persen di Desember