Cegah Meningkatnya C19, Kelurahan Pontir Perkuat Pos PPKM & KSTJ

Lurah Pontir Rizal Farhan (Kiri) bersama Babinsa & Bhabinkamtibmas Pontir

Lurah Pontir Rizal Farhan (Kiri) bersama Babinsa & Bhabinkamtibmas Pontir
PONDOK PETIR, PLANET DEPOK. COM Kelurahan Pondok Petir (Pontir) kembali memperkuat Pos Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) dan Kampung Siaga Tangguh Jaya (KSTJ), guna mencegah meningkatnya kasus penyebaran Covid-19.

“Kami juga berencana untuk mengaktifkan kembali giat penyemprotan cairan disinfektan dan woro-woro ke titik-titik yang sering dijadikan warga berkerumun,” ujar Lurah Pontir, Rijal Farhan Kamis (17/6/21).

Dia mengatakan, di wilayahnya terdapat 19 KSTJ yang tersebar di tiap-tiap RW. Tugasnya adalah memonitoring warga yang positif dan kontak erat, serta memberikan bantuan yang dibutuhkan oleh warga.

Baca Juga:  BKD Depok Berhasil Lampaui Target Perolehan PBB - P2 2020

“Untuk Pos PPKM sendiri terletak di area Kantor Kelurahan Pontir,” jelasnya.

Terakhir, dirinya mengajak warga untuk selalu mengikuti anjuran pemerintah dengan disiplin menerapkan protokl kesehatan melalui 3M dan 2I. Yaitu memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun, serta menjaga iman dan imun (2I).

Baca Juga:  Disrumkim Kota Depok Ditargetkan 3 Titik Pembebasan Lahan Taman Terpadu

“Semoga ikhtiar yang kita lakukan bersama semua pihak ini berhasil dan pandemi segera cepat berakhir, sehingga kita dapat beraktivitas seperti sedia kala,” utasnya. *cky

 96 kali dilihat

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: planetdepok.com@gmail.com Terima kasih.

Baca Juga:  Ada Fasilitas, Sekda Depok Perintahkan ASN Rutin Berolahraga