Cipayung Expo 2021, Bangkitkan Ekonomi & Eksistensi UMKM di Masa Pandemi

  • Bagikan
Camat Cipayung Hasan Nurdin

Camat Cipayung Hasan Nurdin
CIPAYUNG, PLANETDEPOK.COM – Cipayung Expo 2021 menjadi ajang promosi produk lokal setiap kelurahan di Kecamatan Cipayung untuk menunjukan potensi lokal yang dimiliki.

Kegiatan yang rutin dilaksanakan setiap tahun itu, melibatkan sebanyak 20 Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM).

“Cipayung Expo tahun ini mengangkat tema Expo Cipayung ‘Bangkit di Masa Pandemi’. Tujuannya untuk membangkitkan perekonomian juga agar UMKM tetap eksis meski di masa pandemi,” ujar Camat Cipayung Hasan Nurdin usai membuka kegiatan Cipayung Expo 2021 di Halaman Kantor Kecamatan Cipayung, Jumat (8/10/21).

Kegiatan itu, kata dia berlangsung selama dua hari yaitu 8-9 Oktober 2021 di Halaman Kantor Kecamatan Cipayung. Setiap stan diisi berbagai produk unggulan dari masing-masing kelurahan. Seperti craft, fashion dan kuliner.

“Ada produk baru yang muncul di masa pandemi ini. Yaitu kopi dan keripik kedebong pisang. Potensi terus digali agar lebih banyak macam dan ragamnya,” ungkapnya.

Cipayung Expo 2021, diharapkannya bisa berjalan lancar dan diminati masyarakat. Selain itu, juga dapat menjadi sarana promosi sehingga produk UMKM di wilayah tersebut bisa dikenal secara luas.

“Mudah-mudahan tahun ini bisa lebih ramai namun tetap memperhatikan protokol kesehatan. Hal ini juga untuk mendongkrak potensi yang ada di wilayah Cipayung. Mari kita bangkitkan ekonomi UMKM di Cipayung,” tutupnya.*iki

 11,541 kali dilihat

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: planetdepok.com@gmail.com Terima kasih.

  • Bagikan
%d blogger menyukai ini: