Ciptakan Depok Nan Harmonis , Kodim 0508 Tingkatkan Sinergi dengan Ormas

DEPOK – Kodim 0508/Depok meningkatkan sinergitas dengan organisasi masyarakat (Ormas) dan lembaga swadaya masyarakat (LSM). Hal tersebut dilakukan guna menjaga kondusifitas jelang Pilgub Jabar 2018.

Menurut Dandim Kota Depok Letkol Inf Iskandarmanto, peningkatan sinergitas yang dicantumkan dalam nota kesepakatan tiga pilar bersama ormas dan LSM se kota ini, bertujuan untuk mewujudkan Depok yang harmonis.

“Saat ini kota Depok aman, tetapi kita perlu adanya sinergitas khusus tiga pilar dengan seluruh elemen dan komponen masyarakat, agar Depok tetap kondusif, jelang pilgub Jabar 2018,” katanya usai rakor peningkatan sinergitas di Hotel Bumi Wiyata Depok, Rabu (7/3/2018)
Baca Juga:  Pangdam Jaya Kunker ke-Koramil Jajaran Kodim 0508/Depok

Desebutkan Dandim, kota Depok saat ini kondusif. Namun, untuk menjaga dari hal-hal yang tidak diinginkan perlu dilakukan antisipasi.

“Intinya, kita tiga pilar dengan seluruh masyarakat, bahu-membahu menciptakan Depok nan harmonis,” pungkas Dandim.

Baca Juga:  Kodim Depok & DPUPR Depok Opsi Situ Pladen

 

(Boy/dris)Ciptakan Depok Nan Harmonis , Kodim 0508 Tingkatkan Sinergi dengan Ormas

 386 kali dilihat

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: planetdepok.com@gmail.com Terima kasih.

Baca Juga:  Dandim Depok Berharap Pejabat Baru Bisa Majukan dan Kembangkan Peran TNI