Dalam Masa Isolasi, Mohammad Idris Berharap Bisa Segera Aktivitas Kembali Bersama Warga

Cawalkot Depok Mohammad Idris masih dalam isolasi di RSUD

Cawalkot Depok Mohammad Idris masih dalam isolasi di RSUD
DEPOK, planetdepok.com – Calon wali kota Depok Mohammad Idris, hingga kini masih menjalani perawatan di RSUD Depok. Kondisinya membaik dan stabil.

Dalam masa isolasinya itu, Idris mengaku banyak merenung. Hal itu disampaikan Idris dalam sebuah video.

“Salam sejahtera untuk kita semua, saya Mohammad Idris calon Wali Kota Pilkada Depok 2020, memberitahukan bahwa hasil swab pada hari Rabu yang lalu di Labkesda saya dinyatakan positif Covid-19. Namun alhamdulillah berkat support dan doa dari semuanya, kondisi saya semakin baik, dan dalam keadaan baik-baik saja,” katanya dalam video tersebut, Jumat (27/11).

Baca Juga:  Kecamatan Sukmajaya Mulai Swap Test Antigen Semua Warga

Idris pun masih memiliki harapan, ingin bertemu dengan warga Depok. Oleh karenanya dia berharap agar penyakitnya itu tidak berlangsung lama.

“Mudah-mudahan kita bisa bertemu kembali dan kami bisa kembali beraktivitas bersama warga masyarakat Depok,” tukasnya.

Selama menjalani perawatan, Idris mengaku bisa melihat pemandangan Kota Depok dari ruang kamarnya.

Baca Juga:  Sekber Wartawan Depok Resmi Berbadan Hukum

“Dalam kesempatan ini, saya juga berkesempatan memperbanyak merenung dan juga bagaimana, bisa melihat kondisi pemandangan Kota Depok yang luar biasa sekali dari RSUD Kota Depok,” ungkapnya.

Idris mengucapkan terima kasih pada seluruh yang memberikan doa dan semangat padanya. Terima kasihnya juga kepada tenaga kesehatan yang telah memberikan pelayanan maksimal.

“Terima kasih pada seluruh tenaga kesehatan dan tenaga medis yang telah memberikan pelayanan secara prima,” utaranya. *cky

 184 kali dilihat

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: planetdepok.com@gmail.com Terima kasih.

Baca Juga:  Kadis DPMPTSP Depok Himbau Hindari Calo Mengurus Perijinan