Sertijab Ketua RT 05 RW 20 Abadijaya Bambang Mulyadi Penuh Suasana Harmonis

  • Bagikan

ABADIJAYA, PLANETDEPOK.COM – Ketua RT 05 RW 20 Kelurahan Abadijaya Kecamatan Sukmajaya terpilih periode 2021-2026, Drs. Bambang Mulyadi. M.Si, setelah diberikan Surat Keputusan (SK) oleh Lurah Abadijaya pada tanggal 15 Januari 2022 secara langsung, Hari ini Menggelar Sertijab dengan Ketua RT Lama.
Serah terima jabatan RT ditandai dengan penandatanganan berita acara serah terima dan penyerahan stempel RT di acara sertijab.

Acara dilaksanakan di halaman kediaman pengurus RT.05 Agus, dengan dihadiri Ketua RW 20 Ahyar Burhani, Sekretaris RW, Penasehat RT 05 RW 20 Yuli Prabowo, para Ketua RT dari RT 1 sampai RT 7, tokoh agama, toko masyarakat, Bhabinkamtibmas, Babinsa, serta para ibu-ibu PKK RW 20, Sabtu (22/01/2022) malam.

Ketua RW 20 Kelurahan Abadijaya, Ahyar Burhani mengatakan, Sertijab ini merupakan baru yang pertama di lingkungan ini, kepada Ketua RT yang baru agar bisa menjalankan dengan baik sesuai dengan aturan yang berlaku dan bisa menjalin kerjasama.
“Saya berharap lebih kompak, solid, kalau perlu untuk menjalin erat tali silaturahmi diwilayahnya,” ucap Ketua RW 20.

Mantan Ketua RT. 05 Dudi Amiruddin, mengucapkan banyak terima kasih atas kerjasama kepada seluruh elemen masyarakat RT 05, sehingga selama menjabat belum bisa menuntaskan berbagai permasalahan, saya meminta maaf jika selama menjabat ada kesalahan atau kekurangan yang dikerjakan.

“Saya terharu dimana selama ini tidak pernah berkumpul seperti ini, sebab di masa Pandemi Covid-19, mudah-mudahan pandemi segera berakhir, sekaligus memberikan laporan,” ungkap Dudi.

Sementara itu Ketua RT 05 yang baru Drs. Bambang Mulyadi. M. Si Menyampaikan, ucapkan terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat yang sudah hadir, meski hampir dua tahun lebih suasana tidak bisa berkumpul, tidak bisa bergerak.
“Alhamdulillah, saya bersama warga RT 05, bisa berkumpul bersama, mudah mudahan ini akan menjadi awal kita bisa membangun wilayah RT 05 ini,” kata Bambang, Sabtu (22/01/2022) malam

“InsyaAllah mudah-mudahan dengan bersinergi kita semua untuk membangunan RT.05 lebih mudah kita bekerja sama untuk membangun kampung kita, yang baik kita pertahankan baiknya yang masih kurang kita akan perbaiki manusia pasti ada kekurangan dan kelebihan begitu juga saya.

“Sekali lagi kepada Ketua RW semua yang hadir pada kesempatan ini sekali lagi saya mohon doa dan bimbingannya karna saya membangun RT tidak bisa sendiri tanpa di dukung dengan masyarakat, Hal ini untuk menjaga stabilitas dan keharmonisan di lingkungan dan optimalisasi pelayanan kepada masyarakat akan berjalan dengan baik,” jelasnya.

Penasehat RT 05 Yuli Prabowo (kanan), ketua RT 04 Iskandar Zulkarnaen (tengah)

Tak lama, setelah Bambang menyebutkan susunan pengurusnya memberikan tepuk tangan yang riuh dan berlangsung untuk memberi semangat kepada Bambang.

“Paling tidak selama kami menjabat, saya punya ‘privilege’ untuk bisa bekerja bersama yang mayoritas orang pintar dan ‘dedicated’,” ujarnya.

Bambang pun tak lupa mengajak, para pengurus dan masyarakat untuk terus mendukung dalam upaya menjadikan Lingkungannya sebagai Wilayahnya maju.

“Saya meminta maaf apabila ada sikap saya, yang tidak berkenan untuk Bapak dan Ibu. Selama bekerja dan semoga sukses selalu,” ujarnya.

Sebagai Penasehat RT Yuli Prabowo, merasa optimis bahwa pak Bambang sebagai Ketua RT yang baru, bisa bersinergi dan kebersamaan dengan masyarakat membangun Wilayahnya.
“Alhamdulillah, hari ini mengadakan kegiatan serah terima jabatan, mudah mudahan kinerja pak RT bisa berjalan dengan baik dan apresiasi atas keberhasilannya,” pungkasnya.

Serah Terima Jabatan yang diakhiri dengan siraman rohani oleh Ustad Indra dan bersalam-salaman, ramah tamah dan acara dilanjutkan dengan photo bersama.

Susunan pengurus RT 05 RW 20 Kelurahan Abadijaya periode tahun 2021-2026
Penasehat I Brigjen (Purn) Suharjono Mayo, Penasehat II Yuli Prabawa.
Ketua RT Drs. Bambang Mulyadi,M.Si, Sekretaris I Lilik Laksono dan Miftah Haris, Bendahara Basuki Widodo, Bidang Humas dan Sosial Jati Purnomo S dan Raditya Prananda P, Bidang Ekonomi dan Pembangunan Ir.R. Haryo Budiarto dan Supaja, Bidang Keamanan M. Agus dan Suroto, Bidang Pemuda dan Olahraga Agus Sahbani dan Fatih Kurnia R, dan Bidang Keagamaan dan Rohani Rusliansyah dan Capt.Deby Maradona Palele. (Adi).

 201 kali dilihat

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: planetdepok.com@gmail.com Terima kasih.

  • Bagikan