Damkar & Penyelamatan Berhasil Temukan Orang Hanyut di Kali Pesanggerahan

DEPOK, planetdepok.com – Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) dan Penyelamatan Kota Depok berhasil menemukan seorang warga yang hanyut di Kali Pesanggrahan, Kelurahan Sawangan Baru, Kecamatan Sawangan. Pencarian korban berlangsung selama tiga hari, sejak Selasa (20/04) hingga Kamis (22/04).

Kepala Bidang Penanggulangan Bencana, Dinas Damkar dan Penyelamatan Kota Depok, Denny Romulo Hutahuruk mengatakan, pada operasi pencarian kali ini melibatkan beberapa lintas sektor. Di antaranya, Tanggap Bencana (Tagana) Depok, Bogor dan Bekasi, Pramuka Peduli, Komunitas Ciliwung Depok (KCD) serta warga sekitar.

“Kami menerjunkan empat perahu karet beserta pelampung dan dayung dalam pencarian tersebut,” katanya,Jumat (23/4/21).

Baca Juga:  Wakil Walikota Minta Katar Mekarjaya Jangan Buat Program Politik

Dirinya menjelaskan, korban ditemukan tersangkut di pohon yang tumbang. Berjarak sekitar 2,6 kilometer dari tempatnya terjatuh, yaitu di Kelurahan Meruyung, Kecamatan Limo.

Dia menambahkan, korban yang hanyut tersebut merupakan warga Rangkapan Jaya Baru, Kecamatan Pancoran Mas. Saat ini jenazahnya telah diserahkan kepada keluarga untuk dimakamkan.

Baca Juga:  UPT Pasar Rakyat Cisalak Depok Vaksinasi Ratusan Pedagang

“Setelah di evakuasi korban lalu di serahkan kepada keluarga untuk di makamkan,” tutupnya. *cky

 152 kali dilihat

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: planetdepok.com@gmail.com Terima kasih.

Baca Juga:  H. Sugeng Purnomo, Siap Berkontribusi Membangun dan Mewujudkan Kota Depok Lebih Maju