Dandim 0508/Depok Apresiasi Deklarasi Pemilu Damai

DEPOK – Komandan Distrik Militer (Dandim) 0508/Depok Letkol Inf Eko Syah Putra Siregar mengapresiasi terselenggaranya Deklarasi Pemilu Damai Kota Depok Tahun 2019 yang digelar di Aula Atmani Adhi Wedhana Mapolresta Depok, Selasa (26/02/2019).

“Kami dari jajaran TNI, sesuai dengan amanat undang-undang dan juga instruksi dari Panglima TNI, mendukung sepenuhnya penyelenggaraan Pemilu 2019,” kata Dandim dihadapan seluruh peserta deklarasi damai.

Dandim 0508/Depok Letkol Inf Eko Syah Putra Siregar saat memberikan sambutan pada acara Deklarasi Pemilu Damai kota Depok

 

Baca Juga:  Resmi Dilantik, Sekjen Minta DPW SWI Kalsel Segera Tercatat Bakesbangpol

Karena itu, kata dia, pihaknya dan jajaran kepolisian, berusaha semaksimal mungkin untuk mewujudkan Pemilu Damai, khususnya di Kota Depok.

Menurut Dandim, Kodim 0508/Depok telah melakukan koordinasi dengan KPU, Polres, serta Pemerintah Kota Depok terkait penyelenggaraan Pemilu 2019 yang akan dilaksanakan pada 17 April 2019 mendatang, sehingga nantinya dapat berlangsung dengan Damai.

Baca Juga:  Diskominfo Ngajak Ngopi Bareng

“Mari kita sama-sama berdoa, semoga pesta demokrasi yang akan diselenggarakan dalam 50 hari kedepan dapat diselenggarakan dengan tertib aman dan lancar,” ujarnya.

Hadir pada kegiatan tersebut, Kapolresta Depok, Wakil Walikota Depok, Kajari Depok, Kepala PN Depok, tokoh agama, tokoh masyarakat, serta seluruh perwakilan kontestan partai peserta Pemilu 2019. (*)

 850 kali dilihat

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: planetdepok.com@gmail.com Terima kasih.

Baca Juga:  Kapok, STN dan Sofinal Berikan Santunan