Danramil 02/Beji Kodim 0508 Depok Pimpin Langsung Gelaran Vaksin Booster Door To Door

planetdepok.com – Beji
Sebagai upaya percepatan vaksinasi, Koramil 02/Beji Kodim 0508 Depok menggelar vaksinasi ketiga (Booster) dilokasi RW 13 Kelurahan Kemiri muka, Kecamatan Beji Kota Depok. Dilanjutkan secara Door To Door, dipimpin langsung Danramil 02/Beji menyisir area pasar Kemiri muka di dampingi dua Babinsa.

Kegiatan dilaksanakan mulai pada Rabu, (23-28/02/2022), mulai Pukul 07.00 wib hingga selesai, dengan Babinsanya mendatangi rumah-rumah warga secara bergantian diantar ke lokasi vaksin, berlangsung dengan lancar.

Danramil 02/Beji, Kapten Arm Erwin Tambunan mengatakan, Warga dan pedagang sangat antusias mengikuti vaksin lanjutan dosis ketiga booster, namun bagi yang memenuhi syarat kesehatan berhasil mendapatkan vaksin ketiga.


“Kegiatan vaksinasi booster ini merupakan upaya menekan kasus Covid-19, dan untuk mensukseskan program vaksinasi yang sudah dicanangkan oleh Pemerintah,” kata Erwin, kepada media Sabtu (26/02/2022) di lokasi lapangan rw 13 Kelurahan Kemiri muka.
Baca Juga:  Cawalkot Depok Mohammad Idris Kunjungi Tokoh Sukamaju Baru

Danramil menambahkan, vaksinasi lanjutan ini diadakan mulai 23 hingga 28 Februari 2022 dengan lokasi berbeda-beda.”Lokasi vaksin di tempat keramaian, seperti Hari ini di Pasar Kemiri muka. Selanjutnya di D’mall, dan di enam Kelurahan wilayah koramil 02/Beji.
“Targetnya setiap hari sebanyak 150 orang, Vaksinasi diberikan kepada warga umur 12 tahun keatas dan lansia, kita siap memberikan vaksin dosis 2, selain vaksin booster,” ucapnya.

Danramil 02/Beji Kapten Arm Erwin Tambunan bersama Ketua Rw 13 Kelurahan Kemiri muka Mulyono

Sementara Ketua RW 13 Mulyono, menuturkan, Warga sekitar yang ikut vaksin booster untuk melengkapi setelah mendapatkan vaksin dosis pertama dan kedua.”Mumpung ada kegiatan vaksin dari Koramil, saya umumkan kepada Warga untuk mengikuti vaksin,” ucapnya.
Baca Juga:  Kick Off Vaksin Booster Kota Depok Prioritaskan Lansia & Kelompok Rentan

Mulyono mengucapkan terima kasih kepada Danramil 02/Beji berserta Babinsa Kemiri muka, dan tak lupa bagi warga RW 13 dan sekitarnya.
“Allhamdulillah, warga saya antusias mengikuti vaksin yang dilaksanakan oleh Koramil 02/Beji, Kodim 0508 Depok, lancar,” pungkasnya. (Adi).

 297 kali dilihat

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: planetdepok.com@gmail.com Terima kasih.

Baca Juga:  Kodim Depok Deteksi Dini Ancaman Stabiltas NKRI Pemilu 2019