Danramil 03/Sukmajaya Rutin Pantau Prokes Wilayah Binaan

Babinsa Kel Abadijaya Serka M Noer memasangkan masker kepada pengunjung pasar Agung (foto:ardie)

Babinsa Kel Abadijaya Serka M Noer memasangkan masker kepada pengunjung pasar Agung (foto:ardie)
SUKMAJAYA, PLANETDEPOK.COM – Koramil 03/Sukmajaya melalui Babinsa Kelurahan Abadijaya, Serka M.Noer, melakukan monitoring dan pemantauan disiplin Prokes terhadap pedagang dan pengunjung Pasar Agung Kel.Abadijaya Kec.Sukmajaya Selasa (15/3/2022).

Pada kegiatan rutin itu, M.Noer memberikan himbauan dan edukasi, dengan mengajak para pedagang selalu mematuhi 3M (Menggunakan Masker, Menjaga jarak dan Mencuci tangan pakai sabun), guna memutus mata rantai penyebaran virus covid 19.

“Untuk itu, dibutuhkan peran aktif para Babinsa untuk memantau kegiatan di wilayah masing – masing, serta menyampaikan secara terus menerus himbauan kepada para pengunjung, agar tidak kendor menjalankan protokol kesehatan,” tukas Danramil 03/Sukmajaya, Kapten Inf. Suyono.

Baca Juga:  Vakum 2 Tahun Samsat Depok & Cinere Kembali Gelar Operasi Gabungan

Kewaspadaan itu, baginya sangat penting, terlebih di masa pandemi saat ini. Diharapkan warga masyarakat harus terus waspada, lantaran seiring berjalannya waktu, tidak tahu kapan pandemi akan berakhir.

“Lebih baik membiasakan diri untuk disiplin Prokes, sehingga mencegah dan meminimalisir dampak penyebaran Covid 19,” tandasnya.

Baca Juga:  Makodam Jaya Siap Bantu Polri Amankan Pilkada Depok

Danramil pun mengharapkan, dengan adanya rutinitas tersebut, warga masyarakat tidak mengurangi kewaspadaan dan Koramil Sukmajaya melalui para Babinsa pun, akan terus berupaya mensosialisasikan dan menghimbau perketat prokes kepada warga masyarakat di manapun berada. *iki

 41 kali dilihat

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: planetdepok.com@gmail.com Terima kasih.

Baca Juga:  Walikota Depok: TMMD Punya Arti Penting Pecahkan Persoalan Sosial