Danramil 06/Cimanggis Berikan Pembekalan Wasbang Terhadap GM KB FKPPI Kota Depok

  • Bagikan

CIMANGGIS, PLANETDEPOK.COM – Untuk menjaga stabilitas wilayahnya, Danramil 06/Cimanggis Kodim 0508/Depok, memberikan pembekalan organisasi dan Wawasan Kebangsaan (Wasbang) terhadap Generasi Muda (GM) Keluarga Besar (KB) FKPPI Kota Depok.

Dalam Kegiatan pembekalan Wasbang yang dilaksanakan dengan penuh penerapan Protokol Kesehatan (Prokes) di Aula Koramil 06/Cimanggis, Jl Raya Bogor Km 33 Kelurahan Curug, Kecamatan Cimanggis, Kota Depok, Kamis (27/1/2022) itu, Danramil 06/Cimanggis Mayor Kav Imam Purwanto meminta kepada mereka, harus terus menjaga dan meningkatkan rasa Nasionalisme, serta kebangsaan.

Selain itu, Danramil juga memberikan motivasi kepada GM KB FKPPI Kota Depok, pasalnya menurut dia, tidak ada yang pernah tahu nasib seseorang kedepannya.

Anggota FKPPI, kata dia, harus mampu menjadi salah satu wadah membangun fisik, mental serta moral generasi muda yang bertanggung jawab dan berintelektual, bagi masa depan Bangsa dan Negara. Tunjukkan bahwa FKPPI semangat dan bersatu antara Generasi Muda dengan Para Senior-seniornya.

“Anggota FKPPI harus mampu berkontribusi positif kepada masyarakat, khususnya di wilayah Cimanggis,” ujar Mayor Kav Imam Purwanto.

Dengan pembekalan tersebut, Imam berharap FKPPI terus menjaga marwahnya sebagai organisasi positif yang bermanfaat bagi negara, bahwa Etika dan keberadaannya diakui oleh banyak pihak lain dan punya kemampuan yang mandiri, serta menjaga Kebersamaan.

Karena, tukasnya, tantangan zaman sekarang sangatlah deras untuk mengancam masa depan, berbagai isu secara massif ditebarkan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab untuk merusak generasi muda bangsa Indonesia, agar negara mengalami loss generation atau hilangnya melalu isu SARA, Radikalisme, Gaya hidup konsumtif dan terutama free sex dan Narkoba.

“Saya berharap FKPPI terus menjadi organisasi positif yang dapat menjadi pengawal, untuk memperkuat dan menjaga harkat serta martabat bangsa,” pungkasnya.

Hadir dalam acara Bati Wanwil Pelda Haris, Staf Serda Davidson, Andhika Abdul Azis biasa di Panggil Dhika sebagai Ketua Generasi Muda FKPPI KOTA DEPOK dan Rizal Ketua FKPPI Tapos beserta 15 Anggota. *Adi

 125 kali dilihat

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: planetdepok.com@gmail.com Terima kasih.

  • Bagikan