Dengan Kekeluargaan, Komunitas ‘DREMPONGS’ Diusainya 4 Tahun Tetap Solid

Planetdepok.com – Sukmajaya
Komunitas DREMPONGS, adalah komunitas yang lahir dari pertemuan berbagai kalangan di rumah sehat herbalife. Berbeda dengan kebanyakan komunitas yang sering kita jumpai, Komunitas lebih mengedepankan kegiatan sosial dan silaturrahmi, namun tetap menjunjung tinggi rasa persaudaraan antar-sesamanya.

Menurut salah satu Anggota DREMPONGS, Achie mengatakan, Komunitas ini berdiri 4 tahun silam, DREMPONGS sendiri tak ada arti apapun, hanya spontanitas yg dibentuk oleh 9 orang. Terbentuk pada tgl 20 November 2019, dirumah sehat NC dekat pasar Agung depok timur. Mereka adalah Ella, Achie, tiyas, Dewi inces, Rika, Dede, Ana dan Devita.

“Wujud kepedulian kita sebagai rasa sosial dan pola hidup sehat, apalagi disituasi seperti sekarang ini, kesehatan itu perlu dijaga dengan pola makan dan pola hidup,” Achie, Kamis, (3/03/2022).

Baca Juga:  Kuatkan Lingkungan Sehat Dinkes Intervensi Kampung Batik

“Kami berharap, kedepan lebih kepada sosial untuk membantu sesamanya yang sedang tertimpa musibah,” tutur.

Achie menambahkan, hari ini 2 maret 2022 usai mengadakan siraturahmi di rumah kreatif Hanoi jalan Kenanga baru, Abadijaya Sukmajaya Kota Depok.
“Alhamdulillah kegiatan berjalan lancar, dan menghasilkan rencana-rencana kerja ke depan, lebih baik lagi,” tuturnya.


Nantinya kata Archie, kegiatan akan adakan penggalangan dana, dirinya juga mengapresiasi rasa kepedulian teman-teman DREMPONGS, dalam membantu sesama, hal ini dibuktikan dengan banyaknya donasi yang mereka dapatkan.
“Saya sangat mengapresiasi rasa kepedulian, masih kompak dan silaturrahmi berjalan. Hal ini terbukti dengan hari ngumpul bareng. Tidak mudah untuk ngumpul tapi karena ada rasa kebersamaan komunitas yang kita bangun, akan betgerak lebih baik lagi,” ucap Achie.
Baca Juga:  Ngopi Bareng Sekber Hadirkan Anggota DPD RI dan Kepala Kesbangpol

Ella sebagai anggota DREMPONGS, menjelaskan, komunitas terbentuk secara spontanitas. Dibetuk dengan tujuan menjalin siraturahmi di rumah sehat, serta mengedepankan musyawarah didalam suatu hal apapun demi kebersamaan.

“Insyaallah komunitas kami tetap Solid, dengan sudah 4 tahun berjalan, komunitas kami ada pasang surut tapi siraturahmi kami tetap berjalan walau ada sedikit permasalahan,” papar Ella.

Baca Juga:  Sekda Zoom Meeting Dengan DWP Kota Depok Bahas Perlindungan Anak

“Alhamdulillah semua masalah bisa teratasi dengan cara bermusyawarah, kami berharap komunitas ini kedepan ada yang bisa kita kontribusi buat masyarakat bisa bersinergi dan stakeholder lain, tetap semangat, salam sehat,” tutupnya.(adi).

 157 kali dilihat

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: planetdepok.com@gmail.com Terima kasih.