Depok Blues Forum Sambut Era New Normal Pertunjukan Musik

 704 total views,  3 views today

Gong Merah Putih : Tora (gitar vocal) , Fery (Lead Guitar) , Riki (Bass) , Sigit (Drum)
BEJI, PLANETDEPOK.COM – Kabar menyenangkan bagi para seniman dan musisi yang selama ini telah beristirahat panjang akibat pandemi. Kini pemerintah kota Depok telah mengizinkan pertunjukan dan hiburan untuk digelar di cafe maupun tempat hiburan lainya.

baca juga:  Pertajam Rencana, PDAM Tirta Asasta Gelar Lokakarya Business Plan

Depok Blues Forum (DBF) menyambut ini sebagai satu titik terang, secercah harapan agar kegiatan di sektor ekonomi kreatif, terutama berkaitan dengan penyelenggaraan event bisa berlangsung kembali.

Pada tanggal 30 september lalu, Depok Blues Forum telah memulai kembali event reguler blues night mereka. Event berlangsung meriah dan tertib protokol.

baca juga:  Sumbang Inflasi Tertinggi Kedua Jabar, Kodim Depok Ikut Kendalikan Inflasi Depok

Event dihadiri oleh musisi musisi dan Band blues depok yaitu Intisokar, jagad blues experience, Gong Merah Putih (GMP), cat size, bogor blues comunity dan gugun (GBS).

Event digelar sekaligus sebagai penyuluhan bagi para musisi tentang panduan tata cara menggelar hiburan dan pertunjukan di era normal. Tentu musisi harus berperan aktif dalam menjaga penularan covid 19 agar tidak menyebar kembali. *cky

%d blogger menyukai ini: