Ekbis  

Depok Blues Forum Sambut Era New Normal Pertunjukan Musik

Gong Merah Putih : Tora (gitar vocal) , Fery (Lead Guitar) , Riki (Bass) , Sigit (Drum)

Gong Merah Putih : Tora (gitar vocal) , Fery (Lead Guitar) , Riki (Bass) , Sigit (Drum)
BEJI, PLANETDEPOK.COM – Kabar menyenangkan bagi para seniman dan musisi yang selama ini telah beristirahat panjang akibat pandemi. Kini pemerintah kota Depok telah mengizinkan pertunjukan dan hiburan untuk digelar di cafe maupun tempat hiburan lainya.

Depok Blues Forum (DBF) menyambut ini sebagai satu titik terang, secercah harapan agar kegiatan di sektor ekonomi kreatif, terutama berkaitan dengan penyelenggaraan event bisa berlangsung kembali.


Pada tanggal 30 september lalu, Depok Blues Forum telah memulai kembali event reguler blues night mereka. Event berlangsung meriah dan tertib protokol.

Baca Juga:  Harapan PDAM Tirta Asasta Pelanggan Berikan Suport Membangun

Event dihadiri oleh musisi musisi dan Band blues depok yaitu Intisokar, jagad blues experience, Gong Merah Putih (GMP), cat size, bogor blues comunity dan gugun (GBS).

Event digelar sekaligus sebagai penyuluhan bagi para musisi tentang panduan tata cara menggelar hiburan dan pertunjukan di era normal. Tentu musisi harus berperan aktif dalam menjaga penularan covid 19 agar tidak menyebar kembali. *cky

 821 kali dilihat

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: planetdepok.com@gmail.com Terima kasih.

Baca Juga:  Hari Kedua Puncak FEP Gelar Sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan