Dewan BCL Diharapkan Bisa Berkolaborasi Dalam Pembangunan

Ketua DPRD Kota Depok T. M. Yusufsyah Putra (foto: Riki)

Ketua DPRD Kota Depok T. M. Yusufsyah Putra (foto: Riki)
Pondokcina, Planetdepok.com – Sembilan Anggota DPRD (Dewan) Kota Depok Daerah Pemilihan (Dapil) Beji – Cinere – Limo (BCL) diharapkan bisa berkolaborasi dalam pembangunan.

” Ada 9 Dewan Dapil Beji – Cinere – Limo, semoga kita bisa kolaborasi dan sinergi dalam pembangunan,” tukas Ketua DPRD Kota Depok, T. M. Yusufsyah Putra, dalam sambutan Musrenbang Kelurahan Pondokcina (Pocin), di Aula Kelurahan Pocin, Senin (16/1/2023).

Berkenaan Musrenbang yang dananya dari Pemerintah sebesar 2,5 Miliar untuk anggaran Kelurahan tahun 2024, yang disajikan untuk warga, paparnya, jika dibagi tiap RW, dari jumlah itu ada yang tidak terakomodir usulannya.

Baca Juga:  Dirum PDAM Tirta Asasta Depok Himbau Pelaku Industri & Niaga Tinggalkan Air Tanah

“Jadi usulan yang tidak terakomodir, bisa ajukan ke Pokir Dewan untuk direalisasikan. Karena sumpah Dewan salah satunya memperjuangkan aspirasi masyarakat dengan syarat dan ketentuan peraturan yang berlaku,” imbuhnya.

Putra mengatakan, DPRD adalah mandatori dari semua warga. Sehingga hadirnya dewan menjadi wakil rakyat, bisa menjadi berkah bagi kemajuan masyarakat.

Baca Juga:  Kadis Kominfo Depok Inginkan Insan Pers Menjadi Agen Perubahan C19

“Jika ada anggota Dewan yang sombong pada masyarakat, sangat disayangkan, karena hadirnya Dewan, ya dari masyarakat,” utasnya. *iki

 27 kali dilihat

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: planetdepok.com@gmail.com Terima kasih.

Baca Juga:  BKD Depok Gulirkan Program Paling Dbest Tahap 2