Dibawah Target, Walikota Depok Himbau Masyarakat Vaksin Dosis Kedua & Booster

Walikota Depok Mohammad Idris meninjau Vaksinasi Kecamatan Cimanggis

Walikota Depok Mohammad Idris meninjau Vaksinasi Kecamatan Cimanggis
CIMANGGIS, PLANETDEPOK.COM – Wali Kota Depok Mohammad Idris mengajak seluruh masyarakat melakukan vaksinasi dosis ketiga atau booster. Pasalnya, saat ini Pemerintah Kota (Pemkot) Depok terus memberikan pelayanan vaksinasi, melalui Puskesmas maupun Gerai Vaksinasi di Kecamatan.

“Kami ajak masyarakat untuk mendukung pemberian vaksinasi, termasuk dosis ketiga, karena saat ini baru 10 persen,” terangnya saat meninjau pelaksanaan Gerai Vaksinasi di Kecamatan Cimanggis, Senin (28/3/2022).

Walikota pun mengingatkan kepada masyarakat yang belum mendapatkan vaksinasi dosis kedua untuk melengkapinya. Terlebih bagi lansia, lantaran saat ini belum mencapai 70 persen.

Baca Juga:  Pemkot Depok Berkomitmen Jadikan Depok Kota Ramah Lansia

“Dosis dua juga masih banyak yang belum, diingatkan untuk melengkapi vaksinasinya,” tambahnya.

Dalam hal ini, Mohammad Idris mengimbau kepada seluruh masyarakat Depok untuk tidak berkerumun dalam berbagai aktivitas. Selain itu juga tetap menggunakan masker saat keluar rumah.

Baca Juga:  Hari Jadi ke 22, Walikota Depok Minta Masyarakat Bangkit Dalam Kebersamaan

“Tetap terapkan protokol kesehatan untuk mencegah penularan Covid-19,” pungkasnya. *iki

 37 kali dilihat

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: planetdepok.com@gmail.com Terima kasih.

Baca Juga:  Hardiono Ajak Masyarakat Tapos Terapkan Ahklak Rasullullah Dalam Keseharian