Didorong Berinovasi Oleh Komisi D, RSUD Depok Kini Punya Lab Bio Molekuler

Ketua Komisi D DPRD Kota Depok Supriatni bersama Walikota Depok saat peresmian Lab Biomolekular RSUD Depok, Kamis (11/2/21)

Ketua Komisi D DPRD Kota Depok Supriatni bersama Walikota Depok saat peresmian Lab Biomolekular RSUD Depok, Kamis (11/2/21)
SAWANGAN, planetdepok.com – Ketua Komisi D DPRD Kota Depok, Supriatni pagi tadi, Kamis (11/2/21), menghadiri peresmian Laboratorium Bio Molekuler, untuk pemeriksaan PCR Covid – 19, di lobby RSUD Depok.

Usai peresmian itu, Dia mengungkapkan, Komisi D DPRD Kota Depok, terus mendorong inovasi pelayanan masyarakat yang dilakukan oleh RSUD, oleh karenanya kini RSUD Depok punya Lab Biomolekular, untuk melayani kebutuhan masyarakat kota Depok.

“Kami selalu mensuport segala kebutuhan dan fasilitasnya, terutama fasilitas terkait PCR ini. Karena selama ini masyarakat banyak mengeluh terkait cek PCR yang hasilnya lama sampai dua minggu,” jelasnya.

Baca Juga:  Ketua MT Baiturrahman Tandatangani MoU Pembinaan dengan Rutan Depok

Supriatni merasa bersyukur dengan diresmikannya Laboratorium Biomokular untuk pemeriksaan PCR Covid-19, kini masyarakat tidak perlu menunggu berhari-hari lagi hasil pemeriksaan tersebut

“Hasil pemeriksannya kini dapat diketahui hanya lima jam, dengan pemeriksaan lainnya pasien bisa mendapatkan hasil selama 24 jam. Ini terobosan baik yang dilakukan oleh RSUD, kami sangat mensuport inovasi yang dilakukan RSUD,” pungkasnya.*cky

 168 kali dilihat

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: planetdepok.com@gmail.com Terima kasih.

Baca Juga:  HUT RI ke - 77, Walikota Depok Optimis Ekonomi & Kesehatan Semakin Pulih