Didukung 11 RW, Pasir Putih Yakin Idris – Imam Menang Telak

PASIR PUTIH, planetdepok.com – 11 RW di kelurahan Pasir Putih, Sawangan, Depok berdeklarasi berikan dukungan kepada Paslon Mohammad Idris – Imam Budi Hartono, untuk memenangkan Pemilu Kepala Daerah (Pilkada) Depok, yang akan dilaksanakan secara serentak pada 9 Desember 2020.

Deklarasi tersebut, dilakukan di kediaman ketua RW 02 Fahruroji yang akrab di sapa Gareng, Jalan Mangga, RT 06/02, di hadiri oleh 11 ketua RW, RT, Tokoh Masyarakat dan pemuda yang mengatasnamakan Community Millenial Pendukung Mohammad Idris (Compas), Kamis (15/10/2020), dengan menerapkan protokol kesehatan dan diawasi oleh Panwascam.

Alasan Ketua RW 02 Pasir Putih Fahrurozi memenangkan Idris – Imam, lantaran sudah sehati dan berkomitmen Kiai Idris untuk lanjutkan 2 periode. “Kiai Idris salah satu pemimpin yang satu aqidah sama kita, juga amanah”, bebernya.

Baca Juga:  DPRD Depok Gelar Rapat Paripurna Pembukaan Masa Sidang II 2019

Menurutnya, agar Depok lebih maju lagi, harus dilanjutkan oleh Idris-Imam, pasalnya pepgrammnya tidak cukup jika cuma satu periode. ” Untuk itu, warga dan RT-RT di Kelurahan Pasir Putih, siap dukung penuh, dengan target 75 persen pasti menang”, tegasnya.

Baca Juga:  Rama Pratama: Konyol, Jika Pradi - Afifah Klaim Hasil Bertolak Belakang Dengan Quick Count

Gareng mengatakan, dalam memenangkan Paslon nomor 2, tidak perlu pusing, lantaran semua sudah solid. “Saya menggaris bawahi ke setiap Ketua-ketua RT, agar masing-masing TPS, Idris – Imam harus menang”, umbarnya.

Calon Waliota Depok Mohammad Idris pada kesempatan itu manyampaikan, rasa Terima kasih atas komitmen yang dibangun untuk memenangkan Idris-Imam pada 9 Desember nanti. *cky

 337 kali dilihat

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: planetdepok.com@gmail.com Terima kasih.

Baca Juga:  Hj. Qonita Serap Aspirasi Warga Sawangan Baru Saat Reses