Didukung 11 RW, Pasir Putih Yakin Idris – Imam Menang Telak

PASIR PUTIH, planetdepok.com – 11 RW di kelurahan Pasir Putih, Sawangan, Depok berdeklarasi berikan dukungan kepada Paslon Mohammad Idris – Imam Budi Hartono, untuk memenangkan Pemilu Kepala Daerah (Pilkada) Depok, yang akan dilaksanakan secara serentak pada 9 Desember 2020.

Deklarasi tersebut, dilakukan di kediaman ketua RW 02 Fahruroji yang akrab di sapa Gareng, Jalan Mangga, RT 06/02, di hadiri oleh 11 ketua RW, RT, Tokoh Masyarakat dan pemuda yang mengatasnamakan Community Millenial Pendukung Mohammad Idris (Compas), Kamis (15/10/2020), dengan menerapkan protokol kesehatan dan diawasi oleh Panwascam.

Alasan Ketua RW 02 Pasir Putih Fahrurozi memenangkan Idris – Imam, lantaran sudah sehati dan berkomitmen Kiai Idris untuk lanjutkan 2 periode. “Kiai Idris salah satu pemimpin yang satu aqidah sama kita, juga amanah”, bebernya.

Baca Juga:  Inginkan Pemilu Serentak Berkualitas & Berintegrasi, Bawaslu Depok Sambangi JGU

Menurutnya, agar Depok lebih maju lagi, harus dilanjutkan oleh Idris-Imam, pasalnya pepgrammnya tidak cukup jika cuma satu periode. ” Untuk itu, warga dan RT-RT di Kelurahan Pasir Putih, siap dukung penuh, dengan target 75 persen pasti menang”, tegasnya.

Baca Juga:  Hadiri Launching Tahapan Pilkada Depok 2020, Hardiono Harapkan Partisipasi Masyarakat Meningkat

Gareng mengatakan, dalam memenangkan Paslon nomor 2, tidak perlu pusing, lantaran semua sudah solid. “Saya menggaris bawahi ke setiap Ketua-ketua RT, agar masing-masing TPS, Idris – Imam harus menang”, umbarnya.

Calon Waliota Depok Mohammad Idris pada kesempatan itu manyampaikan, rasa Terima kasih atas komitmen yang dibangun untuk memenangkan Idris-Imam pada 9 Desember nanti. *cky

 316 kali dilihat

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: planetdepok.com@gmail.com Terima kasih.

Baca Juga:  PPP 'Jemput' Ulama Untuk Dukung Idris - Imam