Dilantik Qonita, Mazhab Targetkan Rebut 8 Kursi DPRD Depok

  • Bagikan
Ketua DPC PPP Periode 2021- 2026 Mazhab H. M

Ketua DPC PPP Periode 2021- 2026 Mazhab H. M
MARGONDA, PLANETDEPOK.COM – Pengurus Harian DPC PPP Kota Depok periode 2021-2026, dilantik Ketua DPP PPP Qonita Lutfiyah, di Hotel Bumi Wiyata, Jalan Margonda Raya, Kota Depok, Sabtu (15/1/2022). Pelatikan tersebut, digadang sebagai puncak kegiatan Harlah PPP ke – 49.

Usai dilantik, Ketua DPC PPP Kota Depok Mazhab H. M menyatakan, pada Pileg 2024 mendatang akan merebut kembali kursi DPRD Kota Depok yang telah dipinjam partai lain saat ini.

“Tahun 1999, PPP punya 7 kursi di DPRD kemudian periode berikutnya menurun. Kini, kami pengurus baru PPP Kota Depok, akan memastikan mengambil kursi yang lagi dipinjam oleh partai lain. 8 kursi harga mati bagi PPP”, jejalnya.

Lebih jauh dia jelaskan strategi politik PPP Depok, pada bulan Desember 2021, PPP sudah lakukan penyepakatan sejumlah tokoh untuk bergabung bersama PPP dan mrerka bergabung dari hati yang ikhlas, sebab PPP Depok perlu, dibantu oleh para tokoh Depok, makanya 8 kursi harga mati buat PPP depok.

“Melalui podium ini, mulai saat ini, saya minta para kader, pengurus dan simpatisan, sentuh dan sapa para umat, serta ajak mereka kembali ke rumahnya, karena PPP adalah rumah besar umat islam”, utasnya.

Sementara itu, mantan Ketua DPC PPP Kota Depok yang kini menjabat Ketua DPP PPP Qonita Lutfiyah mengatakan, Momen Harlah ke-49 PPP dan pelantikan tersebut dilakukan, agar seluruh kader partai berlambang Ka’bah di Kota Depok, lebih giat lagi melakukan kerja politik, terjun ke masyarakat mengambil hati masyarakat.

“Kita tekadkan untuk bangkit di 2024 untuk merebut kembali kota Depok. Tidak ada sesuatu yang tidak mungkin kalau Allah sudah berkehendak. Maka mari kita bersatu membesarkan rumah kita. Jadikan PPP ini rumah kedua kita setelah rumah kita masing-masing. Tekadkan hati kita untuk bangkit,” ajaknya.

Mewakili Pemerintah Kota (Pemkot) Depok, Wakil Walikota Depok Imam Budi Hartono menyampaikan selamat kepada Profesor Mazhab (sapaan akrab) telah resmi menjadi Ketua DPC PPP Kota Depok.

“Terima kasih juga kepada PPP, Demokrat dan Berkarya yang telah mengusung Idris – Imam, sehingga kini, kami menjadi Walikota dan Wakil Walikota Depok, ” tukasnya.

Atas nama Pemkot Depok, dia meminta kepada PPP untuk terus bersama Pemkot, menjadikan Depok lebih baik lagi ke depannya.

“Depok sekarang sudah baik dengan meraih banyak penghargaan, maka mari para partai bersama Pemkot Depok, Bersama-sama menjadikan Depok lebih baik lagi”, pintanya.

Dalam sambutannya, IBH berpesan kepada Prof Mazhab dan Qonita, jangan hanya berdua saja, karena ditahun 2024, banyak yang akan menemani mereka berdua.

” Saya doakan, PPP Depok bisa meraih cita-citanya untuk meraih 8 kursi DPRD Depok pada tahun 2024 mendatang,” pungkasnya. *iki

 127 kali dilihat

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: planetdepok.com@gmail.com Terima kasih.

  • Bagikan