Dinas Damkar & Penyelamatan Mendapat Apresiasi Sekda Kota Depok

Sekda Kota Depok H. Supian Suri

Sekda Kota Depok H. Supian Suri
GDC, PLANETDEPOK.COM – Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar dan Penyelamatan Kota Depok, mendapat apresiasi dari Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Depok Supian Suri, lantraran kinerjanya begitu cepat dan tanggap menangani berbagai permasalahan di lingkungan masyarakat.

Petugas Damkar, yang menurutnya selalu hadir membantu warga yang membutuhkan pertolongan setiap saat, mesti saling mendukung dan menjaga kekompakan satu sama lainnya.

“Kemarin terakhir kejadian tower runtuh, petugas Damkar berjibaku mempertaruhkan nyawa untuk menyelamatkan nyawa orang lain, ini tentunya luar biasa,” ujarnya, di Mako Damkar dan Penyelamatan Kota Depok, Jumat (29/10/2021).

Baca Juga:  Pemkot Depok Umumkan 8 Kepala OPD Lolos Uji Kompetensi Seleksi Calon Sekda

Selama ini, kata dia, Damkar juga turut andil menangani kasus Covid-19. Melalui kontribusi yang diberikan, saat ini kondisi tren kasus Covid-19 di Kota Depok terus mengalami penurunan.

“Kota Depok mendapat ujian yang sangat berat, dalam kondisi pertama kali kasus Covid-19 ada di sini, kemudian jumlah kasus sangat banyak. Hal ini menjadi tantangan tersendiri buat kita semua,” imbuhnya.

Baca Juga:  Pelihara Kekompakan, MUI RJB Gelar Halbil

Kepada seluruh jajaran Damkar Kota Depok, dia meminta untuk selalu menjaga kekompakan dan saling mendukung satu sama lain. Termasuk capaian prestasi yang selama ini telah diraih, harus ditingkatkan jangan hanya puas atas pencapaian yang sudah diraih.

“Kepada teman-teman semua siapapun kita, dari manapun latar belakang kita, di sini kita keluarga besar. Jadi, tidak lagi membawa embel-embel dari mana, keluarga siapa, kerena sekali lagi disini kita keluarga besar yang saling mendukung satu sama lain, sehingga benar-benar kekompakan bisa kita tunjukan,” tandasnya.*iki

 65 kali dilihat

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: planetdepok.com@gmail.com Terima kasih.

Baca Juga:  Sekretaris MUI Depok Minta Semmi Depok Jadi Garda Terdepan 4 Pilar Kebangsaan