Dinilai Sosok Ideal, Enam PAC PPP Dukung Mazhab Pimpin DPC PPP Kota Depok

Enam PAC PPP saat memberikan komitmen dukungan kepada Mazhab maju dalam Muscab PPP Kota Depok

Enam PAC PPP saat memberikan komitmen dukungan kepada Mazhab maju dalam Muscab PPP Kota Depok
RANGKAPANJAYA BARU, PLANETDEPOK.COM – Enam Pengurus Anak Cabang (PAC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Depok sepakat mendukung kader terbaik PPP, Mazhab HM untuk maju dalam Musyawarah Cabang (Muscab) DPC PPP Kota Depok awal Oktober mendatang.

“Hari ini Minggu, 26 September 2021 saya kedatangan enam Ketua PAC PPP untuk memberikan support kepada saya maju di Muscab nanti. Saya tentu bersyukur dan mengucapkan terimakasih kepada enam PAC yang telah memberikan dukungan kepada saya,” ujar Wakil Ketua DPC PPP, di kediamannya, Minggu (26/9/21).

Enam PAC yang telah memberikan dukungan kepada dirinya, yakni PAC Bojongsari, Sawangan, Cipayung, Pancoran Mas, Cimanggis dan Sukmajaya.

“Mereka meminta kepada saya untuk memimpin DPC PPP di periode berikutnya dalam gelaran Muscab yang diselenggarakan pada 8-9 Oktober mendatang di Cianjur,” bebernya.

Baca Juga:  Mustopa Center Sebut Program Kesehatan & Kesejahteraan Idris - Imam Lebih Unggul & Nyata

Selain itu, Mazhab juga mengapresiasi atas dukungan yang telah diberikan kepada dirinya dan tidak menutup kemungkinan dukungan akan bertambah lagi dari PAC lainnya.

“Pemilihan Ketua DPC PPP Depok nantinya diserahkan kepada formatur yang terdiri dari unsur PAC, DPC, DPW, DPP dan badan otonom PPP,” jelasnya.

Pria yang akrab disapa ‘Prof’ Mazhab itu menilai, baginya yang terpenting adalah PPP kedepan harus dipimpimpin oleh kader yang memiliki basis massa.

“Siapapun yang mau maju di muscab dan ingin menjadi ketua DPC, tentu saya persilahkan. Karena buat saya yang terpenting bukan persoalan tua muda. Tapi yang paling penting mereka bisa membawa PPP kedepan lebih baik dan mampu meneruskan perjuangan Ibu Hj Qonita,” katanya.

Baca Juga:  DPRD Depok Sampaikan Pokir Perubahan Tahun 2021

Mazhab yang sudah enam periode duduk di DPRD Depok mengungkapkan, dukungan dari enam PAC itu akan dijadikannya motivasi untuk membesarkan partai.

“Bagi saya menjadi Ketua DPC itu bukan segala-galanya, tapi yang paling penting adalah bagaimana perolehan kursi PPP di Depok bisa bertambah di pemilu 2024. Jangan hanya ingin menjadi ketua partai, tapi endingnya tidak bisa menambah kursi,” ulasnya.

Pasalnya, sambung dia, besar kecilnya sebuah partai, hakekatnya adalah basis massa dan perolehan kursi di legislatif.

“Saya mengajak yang muda-muda mari bersatu membesarkan partai untuk menambah jumlah kursi di legislatif. Target saya di pemilu 2024 nanti PPP meraih enam kursi di DPRD Depok,” tegasnya.

Baca Juga:  Membedah "Pers dan Pemilu Demokratis" di Ngopi Bareng Sekber

Sementara itu Ketua PAC PPP Kecamatan Sawangan, Ma’mun Pratama mengungkapkan, sosok Mazhab HM merupakan sosok yang sangat ideal untuk memimpin PPP Depok kedepan.

“Karena beliau memiliki segudang pengalaman di dunia politik maupun di legislatif. Selain itu Pak Mazhab juga memiliki wibawa baik di internal maupun eksternal partai, dan yang paling penting beliau dikenal luas di masyarakat Kota Depok,” pungkasnya. *cky

 214 kali dilihat

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: planetdepok.com@gmail.com Terima kasih.