Dirut RSUD: Kondisi Mohammad Idris Baik & Stabil

DEPOK, planetdepok.com – Kondisi kesehatan Calon Walikota Depok nomor urut 2, yang dirawat di RSUD Depok sejak Rabu (25/11) lantaran positif Covid – 19, dikatakan oleh Dirut RSUD Kota Depok Devi Maryori, semakin membaik dan stabil.

“Sejak Rabu jam 18.00, Bapak Mohammad Idris masuk ke RSUD dan dirawat secara insentif”, ujarnya, Sabtu (28/11)

Devi menuturkan, gejala awal yang dialami Mohammad Idris adalah gangguan perut. Setelah melakukan tes Swap Pcr dan berdasarkan hasil tes tersebut, pada Rabu (25/11) lalu, Labkesda menyatakan Mohammad Idris positif Covid -19.

Baca Juga:  Puluhan Warga Kelurahan Cisalak Bersama Pokja Lansia Gelar Senam Lansia SMART

“Sebelum tes swap pcr, beliau mengalami gangguan perut. Bila dikategorikan, ini masuk kategori ringan dari Covid – 19”, paparnya.

Hingga kini, Devi belum mengetahui kapan akan dilakukan tes pcr kembali terhadap Mohammad Idris dan berapa lama akan menjalani isolasi di RSUD, pasalnya itu tergantung keadaan pasien, dan keputusan Dokter.

Baca Juga:  Kota Depok Gelar Apel Pasukan Penanggulangan Bencana

“Lamanya isolasi tergantung klinis dan yang memutuskan adalah Dokter Penaggung Jawab Pasien, DJP. Untuk tes swap pcr kembali pun, tergantung keadaan pasien, Dokter yang menentukan”, utasnya.

Devi menyampaikan, kondisi beliau hingga saat ini baik dan stabil, tidak ada batuk maupun sesak nafas, tensi juga sudah bagus. *cky

 219 kali dilihat

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: planetdepok.com@gmail.com Terima kasih.

Baca Juga:  Kalau Depok Mau Maju, Nomer Dua Harga Mati