Ekbis  

Disdagin Depok Distribusikan 200 Karton Migor Untuk Pedagang Pasar Cisalak

Kabid Perdagangan Disdagin Depok Sony Hendra Prajoko memantau distribusi Migor kemasan untuk pedagang Pasar Cisalak (foto: riki)
CISALAK PASAR, PLANETDEPOK.COM – Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disdagin) Kota Depok, bersama PT. Rajawali Nusindo (RNI), mendistribusikan 200 Karton Minyak Goreng (Migor) kemasan kepada pedagang Pasar Rakyat Cisalak.

“Minyak goreng ini kami langsung minta ke distributor minyak goreng PT. RNI, untuk kami distribusikan ke UPT Pasar Cisalak Cimanggis, Pasar Sukatani Tapos, Pasar Agung Sukmajaya, Pasar Kemirimuka Beji dan Pasar Tugu Cimanggis” ujar Kepala Bidang Perdagangan Disdagin Kota Depok Sony Hendro Prajoko Panca Putra , disela pendistribusian Migor kemasan di UPT Pasar Rakyat Cisalak, Depok, Rabu (9/3/2022).

Setiap Pasar, lanjutnya, diberikan sebanyak 200 karton. Sehingga total distribusi untuk 5 Pasar sejumlah 1000 karton atau 12.000 liter.

Baca Juga:  Tingkatkan Peran Humas, Tirta Asasta Gelar Diklat

“Satu karton isi 6 kemasan 2 liter, semuanya dibeli oleh pedagang Pasar sebesar Rp. 13.000, lalu dijual ke warga Rp. 14.000, tidak boleh lebih dari itu,” tekannya.

Setiap pedagang, tukasnya, diperbolehkan membeli sesuai kemampuan, tapi pada prinsipnya semua pedagang kebagian.

Baca Juga:  Komunitas UCC Sosialisasi & Dampingi Sertifikasi Halal

“Untuk Pasar Cisalak ini, Ada 34 pedagang, hanya yang sudah didata yang bisa membeli, Rata-rata tiap pedagang membeli 5 sampai 6 karton,” terangnya.

Dengan sudah adanya Operasi Pasar Migor di 11 Kecamatan dan pendistribusian ke 5 UPT Pasar, ulasnya, semestinya ketersediaan Migor di Kota Depok sudah lebih dari cukup, asalkan rumah tangga tidak melakukan panic buying. *iki

 68 kali dilihat

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: planetdepok.com@gmail.com Terima kasih.

Baca Juga:  Pengusaha Home Industri Diminta Kuasai Pasar Lokal Sebelum Pasar Global