Disdukcapil Depok Layani Ribuan Transaksi Online Selama PPKM Darurat

 20 total views,  1 views today

BALAIKOTA, PLANET DEPOK. COM – Selama pelaksaan PPKM Darurat, Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kota Depok, telah melayani warga secara Online sebanyak 1.505 transaksi/hari .

Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Kadisdukcapil) Kota Depok, Nuraeni Widayatti, juga ditunjuk menjadi Tim Pencegahan dan Pengawasan Covid-19 Kota Depok untuk wilayah Kecamatan Pancoran Mas oleh Wali Kota Depok selaku Ketua Satgas Covid-19.

baca juga:  Lagi, Depok Masuk GM 100 Smart City 2019

“Alhamdulillah selama PPKM Darurat, Disdukcapil tetap melayani warga walaupun secara Online dengan rata-rata per hari 1.505 transaksi.”ungkapnya, Kamis (22/7/21)

Dikatakan oleh Nuraeni, meskipun formasi 50 Persen melakukan Work From Office (WFO) dan 50 persen Work From Home (WFH), namun sistem ada di kantor, untuk melayani warga dengan metode secara bergantian yang terukur dan terarah.

baca juga:  Tahun 2021, Kecamatan Pancoran Mas Tidak Ada Pembangunan Taman Terpadu Kelurahan

“Kami (Disdukcapil) tetap memberikan pelayanan kepada warga dengan semaksimal mungkin, walau kondisi PPKM Darurat, bahwa kami siap untuk melayani bukan untuk dilayani”, pungkasnya. *cky

%d blogger menyukai ini: