Disdukcapil Depok Layani Ribuan Transaksi Online Selama PPKM Darurat

BALAIKOTA, PLANET DEPOK. COM – Selama pelaksaan PPKM Darurat, Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kota Depok, telah melayani warga secara Online sebanyak 1.505 transaksi/hari .

Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Kadisdukcapil) Kota Depok, Nuraeni Widayatti, juga ditunjuk menjadi Tim Pencegahan dan Pengawasan Covid-19 Kota Depok untuk wilayah Kecamatan Pancoran Mas oleh Wali Kota Depok selaku Ketua Satgas Covid-19.

“Alhamdulillah selama PPKM Darurat, Disdukcapil tetap melayani warga walaupun secara Online dengan rata-rata per hari 1.505 transaksi.”ungkapnya, Kamis (22/7/21)

Baca Juga:  H. Satar Bangun Lapangan Olahraga Lengkap Sarana Penunjangnya

Dikatakan oleh Nuraeni, meskipun formasi 50 Persen melakukan Work From Office (WFO) dan 50 persen Work From Home (WFH), namun sistem ada di kantor, untuk melayani warga dengan metode secara bergantian yang terukur dan terarah.

Baca Juga:  Mengenal Sosok Bambang Mulyadi Ketua RT 05 RW 20 Abadijaya dan Kiat Programnya

“Kami (Disdukcapil) tetap memberikan pelayanan kepada warga dengan semaksimal mungkin, walau kondisi PPKM Darurat, bahwa kami siap untuk melayani bukan untuk dilayani”, pungkasnya. *cky

 89 kali dilihat

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: planetdepok.com@gmail.com Terima kasih.

Baca Juga:  Tirta Asasta Terapkan GIS, Dengan Manfaatkan Teknologi Digital