Diskominfo Depok Tetap Berikan Pelayanan M-CAP ke Sekolah Selama Puasa Ramadhan

Mobil layanan M-CAP Diskominfo Depok di SDN Gerogol 2 beberapa waktu lalu (foto: dkmf)

Mobil layanan M-CAP Diskominfo Depok di SDN Gerogol 2 beberapa waktu lalu (foto: dkmf)
BALAIKOTA, PLANETDEPOK.COM – Meski dalam situasi puasa Ramadhan, Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Depok, tetap memberikan layanan Mobile Community Access Point (M-CAP) ke sekolah seperti biasa dan tidak ada pengurangan jadwal.

“Saat ini kami masih melakukan sounding atau pengajuan ke sekolah-sekolah, untuk layanan M-CAP. Sudah berjalan sejak awal puasa,” ujar Kepala Diskominfo Kota Depok, Manto, Senin (11/4/2022).

Diperkirakan, lanjutnya, dalam minggu ini pihaknya akan mengeluarkan jadwal M-CAP. Adapun, tambahnya, sasarannya adalah Sekolah Dasar (SD) kelas IV, V dan VI.

Baca Juga:  SMPN 11 Depok Juara Pertama LPI Tingkat SMP

“Saat ini kami fokus untuk siswa SD. Karena dasar pengenalan komputer beserta perangkatnya, harus dilakukan sejak dini. Termasuk pengenalan internet sehat. Besar harapan kami, agar sekolah mau mengajukan atau menerima pengajuan dari Diskominfo. Minggu ini Insyaallah keluar jadwal operasional MCAP,” pungkasnya. *iki

 77 kali dilihat

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: planetdepok.com@gmail.com Terima kasih.

Baca Juga:  Disdik Sosialisasikan Penulisan Ijazah SMP 2019