Ekbis  

Disperdagin Depok Gelar Pasar Murah Ramadhan

DEPOK, planetdepok.com – Sebagai upaya menekan inflasi dan membantu para warga masyarakat Kota Depok, Pemerintah Kota (Pemkot) Depok melalui Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperdagin), menggelar Pasar Murah Ramadhan 1440 Hijriah, di halaman Kelurahan Beji dan Kelurahan Depok, Kamis (16/5/19).

Pasar Murah tersebut menyajikan Paket Sembako berisi Terigu 1kg, Beras Premium 5kg, Gula Pasir 1kg, Minyak Goreng 1kg, Sirup Marjan 1 botol dengan harga Rp. 65.000,-. Quota masing- masing Kelurahan disediakan sebanyak 235 paket, setiap warga harus menyerahkan kupon untuk membeli paket tersebut.

Lurah Beji Waryono menyambut baik Pasar Murah tersebut, lantaran dapat membantu para Keluarga Harapan atau masyarakat kurang mampu, diwilayah Beji.

Baca Juga:  Depok Kembangkan Wisata Budaya Lewat Festival Kuliner Khas Depok

“Kita sangat bersyukur adanya pasar murah disini, karena dapat membantu keluarga harapan atau tifak mampu. Warga Depok utara yang termasuk wilayah ¬†komplek tidak mendapatkan paket tersebut sebab bukan sasaran”, imbuhnya.

Baca Juga:  Ketua Dekranasda Jabar Sebut Produk IKM Depok Variatif & Keren

Waryono menyampaikan Terima Kasih kepada Pemkot Depok, lantaran telah membantu 235 warganya yang kurang mampu dengan memberikan paket sembako murah.

“Harga sembako ini lebih murah jauh dibawah harga pasar, makanya kita ucapkan terima kasih kepada Pemerintah Depok telah membantu warga disini. Kita juga tidak pilih kasih dalam pendistribusian penerima sembako murah ini, kita berikan kepada yang berhak sesuai aturan”, pungkasnya. *cky

 593 kali dilihat

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: planetdepok.com@gmail.com Terima kasih.

Baca Juga:  Tirta Asasta Terima Bantuan dari Program Kemitraan USAID - SECO