Ditunjuk Jadi Ketua DPD Partai Nasdem, Mantan Sekda Depok Targetkan Satu Fraksi

Ketua DPW Jawabarat H.Saan Mustopa berikan SK Ketua DPD Partai NasDem Kota Depok, kepada drg Hardiono,SpBM (ist)

Ketua DPW Jawabarat H.Saan Mustopa berikan SK Ketua DPD Partai NasDem Kota Depok, kepada drg Hardiono,SpBM (ist)
GDC, PLANETDEPOK.COM – DPP Partai Nasdem akhirnya resmi menunjuk Mantan Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Depok drg. Hardiono SpBM, menjabat sebagai Ketua DPD partai NasDem dengan Surat Keputusan nomor: 23 – Kpts / DPP – NasDem / I / 2022.

Sebelumnya DPW Partai Nasdem Jawa Barat, memberikan mandat kepadanya untuk memimpin Nasdem di Depok, melalui surat mandat Nomor: 002/SI.M.I / DPW – NasDem JABAR / I / 2022.

Dengan ajakan Nasdem memanggil, dibawah kepemimpinan Drg Hardiono, Sp BM, artinya Partai Nasdem Kota Depok membuka diri untuk merekrut pejuang – pejuang maupun para kader dan pemikir, untuk dapat bergabung guna menyongsong Pemilu serentak 2024.

Baca Juga:  Sambut Pileg 2024, Partai Ummat Fokus Panaskan Mesin Partai

“Sebagaimana arahan Ketua DPW Partai Nasdem Jawa Barat Saan Mustopa, saat memberikan SK kepada saya Jumat lalu, di Kantor DPW Bandung, DPD partai Nasdem Kota Depok, harus bangkit dan maju dengan target tiap Dapil terisi, minimalnya satu fraksi ” jelasnya, di kantor DPD Partai Nasdem Kota Depok, Jalan Boulevard GDC, Senin (7/3/2022).

Target satu fraksi di DPRD Depok, kata dia pernah digaungkannya, sebagai penyemangat maupun landasan perubahan, yang nantinya pada pemilu 2024, membuat partai Nasdem lebih dominan.

Baca Juga:  Hardiono Terima Dukungan Riset Mamapede

Dokter gigi alumni Universitas Indonesia, itu terjun ke Partai Nasdem, lantaran adanya kekosongan pada kepemimpinan di Kota Depok, serta di dalam partai Nasdem ada prospek yang membuatnya memilih partai tersebut.

“Saya bergabung di karenakan partai Nasdem adalah Partai yang mempunyai banyak keberpihakan, yang memperdulikan masyarakat Indonesia umumnya, dengan banyak perubahan dengan sebutan Restorasi berarti adanya perubahan,” ucapnya.

Itu yang membuat Hardiono, begitu terpanggil untuk terjun ke panggung politik. Bersama Partai NasDem, lanjutnya, dia akan berjuang memberi yang terbaik untuk mendapatkan kursi, walau saat ini di Kota Depok tidak memiliki kursi satupun di parlemen.

Baca Juga:  Sekber Wartawan Nyatakan Netral di Pilkada Depok

“Ini benar-benar konsentrasi dan harus berpikir keras, bagaimana mesin politik Partai Nasdem di Kota Depok berjalan sangat dinamis , nantinya akan ada kursi untuk berbicara perubahan di Kota Depok,” pungkasnya. *iki

 219 kali dilihat

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: planetdepok.com@gmail.com Terima kasih.