DJC Bagikan Bantuan Sembako dari Qonita

Ketua DPC PPP Qonita Luthfiah menyerahkan bantuan sembako kepada Ketua DJC Torben.
Ketua DPC PPP Qonita Luthfiah menyerahkan bantuan sembako kepada Ketua DJC Torben.

BEJI, planetdepok.com – Bertepatan dengan hari Kartini, Bakal Calon (Balon) Walikota Depok dari Partai Persatuan Pembangunan Kota Depok Hj. Qonita Luthfiah, memberikan bantuan Sembako kepada Depok Jurnalis Club (DJC) di Sekretariat DJC, Beji, Kota Depok, Selasa (21/4/20).

Usai menyerahkan sedikitnya 50 paket sembako yang diterima langsung oleh Ketua DJC, Qonita mengatakan, bantuan tersebut merupakan bagian dari kepeduliannya terhadap wartawan yang tergabung dalam DJC dan dalam rangka memperingati Hari Kartini.

“Kita semua tahu Kartini adalah Pejuang Emansipasi Perempuan. Kami ingin selalu berbuat dan menanam kebaikan, yang Insya Allah akan memanen kebaikan,” paparnya.

Baca Juga:  Sekber Wartawan Kota Depok bentuk Koperasi Sejahtera
Ketua DJC menyerahkan bantuan dari Qonita kepada anggota DJC

Qonita juga memaparkan, bantuan sembako tersebut tidak hanya diberikan kepada DJC, para konstituen dan masyarakat lainnya juga dapat bantuan sembako tersebut.

“Dari sini kita akan berbagi sembako ke wilayah timur”, terang Qonita yang juga merupakan Ketua DPC PPP Kota Depok.

Baca Juga:  Stiami Bersama Lurah Ratujaya Bukber & Santuni Anak Yatim

Sementara para pengurus DJC mengucapkan terima kasih banyak pada Qonita, atas kepeduliannya pada para jurnalis.

“Semoga kebaikan ini akan menjadi keberkahan bagi kita semua, dan semoga Bu Qonita akan sukses selalu,” ujar Ketua DJC Torben Rando, yang diamini seluruh pengurus DJC. *cky

 417 kali dilihat

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: planetdepok.com@gmail.com Terima kasih.

Baca Juga:  Lewat RT RW Baru, Lurah Pengasinan Usaha Maksimal Ciptakan Zero Stunting