DLHK Diharapkan Segera Bangun Taman Terpadu Kelurahan Cisalak

Lurah Cisalak Wiyana

Lurah Cisalak Wiyana
CISALAK, planetdepok.com – Sebagai upaya membantu pimpinan mencapai target janji kampanye Idris – Pradi, dalam RPJMD Kota Depok tahun 2016-2021, Kelurahan Cisalak telah mempunyai lahan untuk dibangun menjadi taman terpadu, pada tahun 2021 ini.

“Untuk taman terpadu, kita sudah punya lahannya di wilayah perkampungan padat penduduk RW 06 hasil pembebasan, dengan luas lebih dari seribu meter”, kata Lurah Cisalak Kecamatan Sukmajaya Wiyana, diruang kerjanya, Selasa (2/2/21).

Dia menjelaskan, DLHK menyerahkan pencarian lokasi lahan taman terpadu kepada pihak kelurahan. Maka sebagai upaya membantu pimpinan mencapai target RPJMD 2016-2021, dimana Pembangunan Taman Terpadu di Setiap Kelurahan, merupakan salah satu dari 10 Janji Kampanye Walikota dan Wakil Walikota Depok Mohammad Idris – Pradi Supriyatna. Dengan upaya maksimal yang dilakukan , akhirnya Kel. Cisalak mendapatkan lahan tersebut.

Baca Juga:  BKD Depok Siapkan Mobil Keliling Pelayanan PBB On The Spot

“Saya sangat mengharapkan, tahun ini DLHK bisa merealisasikan pembangunan taman terpadu Kelurahan Cisalak”, ujarnya.

Wiyana mengatakan, lahan untuk taman tersebut, bentuknya kotak, maka lantaran bentuknya itu, diharapkannya juga DLHK merancang taman tersebut dengan bagus.

Baca Juga:  Naaah, Tuh Kan, Eropa Aja Berburu Batubara, Indonesia Harus Apa?

Diakuinya, dengan terbangunnya taman tersebut lantaran berada dekat dengan wilayah 5 RW perkampungan padat, sebagai sarana terbuka hijau, dipastikannya berdampak positif untuk anak-anak dan menjadi sarana pavorite bagi masyarakat Cisalak. *cky

 437 kali dilihat

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: planetdepok.com@gmail.com Terima kasih.

Baca Juga:  Depok Nomor Satu Korsupgah