DP3AP2KB Depok Kembali Buka Pendaftaran Sekolah Pra Nikah

BALAIKOTA, PLANETDEPOK.COM – Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DP3AP2KB) Kota Depok, kembali membuka pendaftaran Sekolah Pra Nikah (SPN) angkatan 25.

Kepala Bidang Ketahanan dan Kesejahteraan Keluarga DP3AP2KB Kota Depok, Rahmat Maulana menuturkan, SPN angkatan 25, menyediakan kuota sebanyak 50 peserta, dengan sasarannya adalah warga usia remaja.

“Ayo para remaja di Kota Depok yang sudah siap untuk menikah, daftarkan diri anda melalui link http://bit.ly/DaftarSPNAngkatan25. Pendaftaran gratis,” ajaknya, Senin (15/8/2022).

Baca Juga:  Lurah Kalimulya Himbau Warga Ciptakan Kondusifitas Wilayah Demi Khusyuknya Ramadhan

Rahmat menyebut, SPN sudah berjalan sejak 2018 lalu. Program tersebut merupakan salah satu upaya Pemerintah Kota Depok, mewujudkan keluarga Depok, yang berkualitas melalui perencanaan yang baik.

“SPN merupakan sebuah pendidikan khusus mengenai persiapan menikah, pelaksanaannya, dan kehidupan berumah tangga, serta berfokus terhadap menikah dengan penuh perencanaan,” tuturnya.

Baca Juga:  Prof. Imron Cotan Beberkan Tantangan Pembangunan Kesehatan Papua

Lebih lanjut, dikatakannya, peserta akan mendapatkan banyak manfaat selama mengikuti SPN. Di antaranya, e-sertifikat, relasi baru, pengalaman, dan ilmu pengetahuan.

Bagi masyarakat yang ingin mengikuti SPN Angkatan 25, sambungnya, persyaratannya hanya tiga. Yaitu berdomisili di Kota Depok, berusia minimal 20 tahun, dan belum menikah.

“Untuk informasi lebih lanjut silahkan menghubungi A. Fauzi di nomor telepon 08997056291 dan Haekal di nomor 087815051226,” pungkasnya. *iki

 58 kali dilihat

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: planetdepok.com@gmail.com Terima kasih.

Baca Juga:  Cipkon Jelang Tahun Baru, Satpol PP Musnahkan Minuman Beralkohol