DPC PPP Depok Siapkan Kader Terbaik Sambut Pileg 2024

Jajaran DPC dan PAC PPP Kota Depok (foto: ist)

Jajaran DPC dan PAC PPP Kota Depok (foto: ist)
RANGKAPANJAYA, PLANETDEPOK.COM – DPC PPP Kota Depok, telah menggelar acara Koordinasi Organisasi dan dengar pendapat di kediaman Ketua DPC PPP Kota Depok, Mazhab HM, Jumat lalu.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua DPP PPP, Hj. Qonita Lutfiyah meminta masukan dan usulan kepada DPC PPP kota Depok, terkait nama-nama yang akan direkomendasikan menjadi Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) DPRD Kota Depok, pada pemilihan umum 2024 di masing masing Daerah Pemilihan (Dapil).

“Alhamdulillah, dari 6 dapil yang ada di kota Depok sudah masuk puluhan kader terbaik partai, yang akan maju pada pileg 2024,” kata Sekjen DPC PPP Kota Depok, Ma’mun Pratama, Minggu (26/6/2022).

Baca Juga:  Ma'mun Abdullah: Optimis Cinere Raup 80 Persen Suara Untuk Idris-Imam

Bahkan, tambahnya, ada di beberapa dapil yang sudah memenuhi kuota 100%,”.

Enam dapil tersebut, paparnya, adalah Kecamatan Cimanggis, Kecamatan Sukmajaya, Kecamatan Tapos-Cilodong, Kecamatan Pancoran Mas, Kecamatan Beji-Limo-Cinere, serta Kecamatan Cipayung-Sawangan-Bojongsari.

“Insya Allah, kader-kader DPC PPP Kota Depok yang disiapkan untuk tampil di Pileg 2024, memiliki kualitas mumpuni, terus bergerak untuk membesarkan partai, memberikan manfaat untuk lingkungannya, dan merebut suara masyarakat,” tegasnya.

Selain membahas usulan Bacaleg, katanya lagi, pada kesempatan tersebut juga terkait dukungan siapa yang diusung PPP dalam Pilpres mendatang.

Baca Juga:  Ketua DPRD Kota Depok Serahkan Pokir 2023 Kepada Pemkot Depok

Dari 11 PAC se-Kota Depok seluruhnya bulat menyuarakan 1 nama, yaitu Anis Rasid Baswedan sebagai Calon Presiden. dalam Pilpres 2024,” utasnya.

Lebih lanjut dikatakannya, DPC PPP Kota Depok juga terus melakukan langkah konsolidasi dalam rangka memanaskan mesin partai, menjelang Pemilihan Umum 2024 yang akan datang.

“Dua agenda besar DPC PPP Kota Depok yang telah dirampungkan, yakni gelaran Musyawarah Anak Cabang (Musancab) di 11 Kecamatan di Kota Depok dan dilanjut dengan Musyawarah Ranting di 63 Kelurahan se-Kota Depok,” tuturnya

Baca Juga:  Jaim Siapkan Timsus Medsos & Pejuang Anti Money Politik Pilkada Depok

Usai menyelesaikan dua agenda tersebut, DPC PPP Kota Depok kembali menggelar acara Rapat Koordinasi Organisasi dan dengar pendapat yang dihadiri oleh Ketua dan Sekretaris PAC PPP se-Kota Depok, serta para Ketua Majelis DPC PPP Kota Depok. *iki

 26 kali dilihat

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: planetdepok.com@gmail.com Terima kasih.