DPD PAN Depok Resmi Rekomendasikan Bang Has Cawalkot Depok 2024

Ketua DPD PAN membacakan hasil Rakerda bersama para pengurus dan Bang Has (foto: bu)

Ketua DPD PAN membacakan hasil Rakerda bersama para pengurus dan Bang Has (foto: bu)
DEPOK, PLANETDEPOK.COM – Hasil Rapat Kerja Daerah (Rakerda) DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Depok, merekomendasikan Anggota DPRD Jawa Barat, Hasbullah Rahmad sebagai Calon Walikota (Cawalkot) Depok pada Pilkada 2024 mendatang.

“Ketua DPD yakni H Igun Sumarno telah memutuskan Bang Hasbullah Rahmad sebagai calon Wali Kota Depok pada Pilkada serentak 2024 mendatang. Kami menilai Pak Igun sangat cerdas dalam memilih kandidat calon dari kader terbaik PAN Depok,” ujar Sekretaris DPD PAN Kota Depok, Nurhasan, Selasa (5/7/2022).

Dengan keputusan tersebut, sambungnya, menunjukkan sikap kasatria Igun dan memastikan, bahwa tidak ada matahari kembar di internal PAN Kota Depok.

Baca Juga:  Mantan Ketua GP Ansor Istiqomah Perjuangkan Kemenangan Idris-Imam

“Ini sebuah keputusan besar dan luar biasa, terutama untuk seorang Ketua DPD PAN Kota Depok. Beliau menunjukkan sikap bijaksana dan membanggakan dengan keputusannya, yang menghasilkan tidak ada matahari kembar, serta berhasil menyatukan seluruh kader PAN Kota Depok,” paparnya.

Sementara itu, Nurhasan menilai Hasbullah merupakan kader PAN Depok yang pantas memimpin Kota Depok.

“Karena beliau adalah sosok yang cerdas, pintar, egaliter serta sosok pemimpin yang peduli dan dekat dengan masyarakat,” tukasnya.

Baca Juga:  Relawan Joman Siap Implemetasikan Perintah Jokowi

Apalagi, tambahnya, Bang Has sudah mengabdi dan membangun Kota Depok dari awal berdirinya Kota Depok.

Rakerda PAN yang berjalan lancar, juga menghasilkan beberapa keputusan politik jelang pemilu 2024 mendatang.

Dimana, dalam Rakerda tersebut juga memutuskan mengusung calon Gubernur Jawa Barat yakni Desi Ratnasari.

“Walaupun wanita tapi beliau sangat disiplin, tegas dan peduli kepada kader serta masyarakat. Beliau sangat pantas memimpin Jawa Barat,” ungkapnya.

Tak hanya Calon Gubernur, Rakerda PAN juga merekomendasikan lima nama calon presiden pada pemilu 2024 nanti.

Baca Juga:  Puan Maharani Hadiri Pengukuhan PBNU, NU Selalu Gelorakan Spirit Hubbul Wathon Minal Iman

“Untuk calon presiden DPD PAN Kota Depok, merekomendasikan Zulkifli Hasan, Anies Baswedan, Ganjar Pranowo, Airlangga Hartarto, Jend Andika Perkasa dan Ridwan Kamil,” pungkasnya. *iki

 38 kali dilihat

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: planetdepok.com@gmail.com Terima kasih.