DPD PKS Depok Dirikan Posko Lebaran Salim Al – Jufri Untuk Pemudik

Posko Lebaran Salim Al - Jufri DPD PKS Depok (foto: aya)

Posko Lebaran Salim Al – Jufri DPD PKS Depok (foto: aya)
DEPOK, PLANETDEPOK.COM – Guna membantu pemerintah menyukseskan mudik aman dan nyaman tahun 2022, Dewan Pimpinan Daerah Partai Keadilan Sejahtera (DPD PKS) Kota Depok mendirikan Posko Lebaran Salim Al-Jufri, untuk membantu para pemudik dari berbagai daerah ke wilayah Depok.

Posko tersebut, berlokasi di perumahan Griya Telaga Permai (GTP), Jl Raya Bogor RW19, Kelurahan Cilangkap, Kecamatan Tapos,

Ketua DPD PKS Kota Depok, Imam Budi Hartono mengatakan, banyak fasilitas disediakan di posko tersebut, diantaranya tempat istirahat, toilet, minum dan wifi.

Baca Juga:  Fraksi Partai Golkar Sarankan Program Pemkot Depok Harus Tepat Sasaran & Jelas

“Banyak fasilitas yang tersedia di Posko Lebaran Doktor Salim Al Jufri-DPD PKS Kota Depok, Insyallah kami akan melayani dengan senang hati,” ujarnya, Minggu (1/5/2022).

Untuk itu Imam mengajak masyarakat dari berbagai daerah yang datang ke Depok dan melintasi di Jl Raya Bogor, agar mampir ke Posko Lebaran tersebut.

Baca Juga:  Ketum DPD PKS Depok: Sudah Masuk Partai Lain, Ya Bukan Lagi Kader PKS

“Insyallah kami akan melayani dengan senang hati,”pungkasnya. *iki

 279 kali dilihat

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: planetdepok.com@gmail.com Terima kasih.

Baca Juga:  Janji Kampanye Idris - Imam Menyentuh Seluruh Lapisan Masyarakat