DPRa PKS Ratujaya Tambah 60 Anggota Baru


RATUJAYA, planetdepok.com – DPRa PKS Ratu Jaya berhasil merekrut 60 anggota baru. Anggota baru itu berasal dari para saksi PKS pada Pemilukada Kota Depok Desember tahun lalu.

Sebelumnya, para saksi menghadiri tasyakuran online kemenangan Idris-Imam pada Minggu (16/4/21).

“Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada teman-teman yang sudah bergabung menjadi anggota resmi PKS. Kami juga sangat bersyukur teman-teman mau menjadi bagian dari kami, Insyaallah bersama-sama kita melayani masyarakat lebih baik lagi,” kata Nurinawan, ketua DPRa PKS Ratu Jaya, Kamis (22/4/21).

Baca Juga:  Tidak Benar Depok Kota Intoleran, Idris - Imam Siap Fasilitasi Kegiatan Keagamaan

Sebelumnya, para calon anggota dipersilahkan untuk bertanya soal PKS. Tujuannya supaya para calon anggota semakin yakin bahwa PKS adalah pilihan yang tepat.

Bergabungnya para saksi menjadi anggota resmi PKS, tidak ada pemaksaan sedikit pun dari pihak DPRa PKS Ratujaya.

“Sebelumnya saksi ini sudah kami anggap sebagai keluarga besar PKS namun belum resmi, untuk menjadi anggota resmi bisa melakukan pendaftaran melalui link yang sudah kami sediakan, pengisian link ini tidak ada paksaan sama sekali,” paparnya.

Baca Juga:  DPRD Kota Depok Mengesahkan Raperda APBD TA 2022 Kota Depok Menjadi Perda

Nurinawan berharap DPRa PKS lainnya dapat mengikuti jejak DPRa PKS Ratu Jaya. Dengan bertambahnya anggota PKS tentu akan menambah semangat anggota lainnya, bersama-sama membangun Indonesia lebih baik lagi.

Dirinya menambahkan, apalagi jika dapat merekrut anak muda potensial. Anak muda memiliki semangat dan kreatifitas yang tinggi, sehingga akan semakin mewarnai kiprah PKS. *cky

 436 kali dilihat

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: planetdepok.com@gmail.com Terima kasih.

Baca Juga:  Pengamat Politik IPI : Ini Rahasia Khofifah dan Ridwan Kamil Unggul Quick Count