DPUPR Serahkan Donasi Paket Sembako Kepada Kecamatan Tapos

 100 total views,  1 views today

DEPOK, PLANET DEPOK – Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Kota Depok, menyerahkan bantuan sembako kepada Kecamatan Tapos, untuk disalurkan kepada warga yang sedang Isolasi Mandiri (Isoman).

“Bantuan paket sembako ini, dilakukan mengikuti istruksi Walikota Depok dalam program Aparatur Sipil Negara (ASN) Peduli”, ujar Sekretaris DPUPR Kota Depok, Citra Indah Yuliyanti, Jumat (30/7/21).

baca juga:  Pemilihan Sekda Kota Depok, IBH: Pilihan Pak Wali Pilihan Saya Juga

Lebih jauh dia menyampaikan, ini merupakan salah satu upaya pihaknya dalam meringankan beban warga yang sedang menjalani Isoman. Itu juga merupakan menjalani perintah pimpinan Kota Depok.

Sementara untuk dananya, terang Citra, sepenuhnya berasal dari sumbangan sukarela seluruh ASN, yang bertugas di DPUPR Kota Depok.

baca juga:  Ditengah Pandemi C19, Pemkot Depok Tetap Akan Gelar Puncak Acara HUT 22 Depok

Apa yang dilakukan itu, diharapkannya sedikitnya dapat menaikkan imun masyarakat, yang saat ini sedang menjalani isoman.

“Semoga masyarakat yang sedang isoman dalam lebih fokus terhadap kesehatannya. Kalau sudah ada bahan pokok dirumah, saya rasa lebih baik,” pungkasnya.

baca juga:  Hardiono & Kemendagri Sepakati 3 Program Penanggulangan Bencana Banjir

Untuk diketahui, beberapa waktu lalu Pemerintah Kota Depok menggagas Program Aparatur Sipil Negara (ASN) Peduli, dimana isinya adalah ASN diajak mempedulikan masyarakat yang tengah menjalani Isoman. *cky

%d blogger menyukai ini: