DPUPR Serahkan Donasi Paket Sembako Kepada Kecamatan Tapos

DEPOK, PLANET DEPOK – Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Kota Depok, menyerahkan bantuan sembako kepada Kecamatan Tapos, untuk disalurkan kepada warga yang sedang Isolasi Mandiri (Isoman).

“Bantuan paket sembako ini, dilakukan mengikuti istruksi Walikota Depok dalam program Aparatur Sipil Negara (ASN) Peduli”, ujar Sekretaris DPUPR Kota Depok, Citra Indah Yuliyanti, Jumat (30/7/21).

Lebih jauh dia menyampaikan, ini merupakan salah satu upaya pihaknya dalam meringankan beban warga yang sedang menjalani Isoman. Itu juga merupakan menjalani perintah pimpinan Kota Depok.

Baca Juga:  Diduga Korsleting Listrik, Satu Rumah di Kelurahan Duren Mekar Ludes Dilalap Si Jago Merah

Sementara untuk dananya, terang Citra, sepenuhnya berasal dari sumbangan sukarela seluruh ASN, yang bertugas di DPUPR Kota Depok.

Apa yang dilakukan itu, diharapkannya sedikitnya dapat menaikkan imun masyarakat, yang saat ini sedang menjalani isoman.

Baca Juga:  Diskominfo Gelar Forum OPD

“Semoga masyarakat yang sedang isoman dalam lebih fokus terhadap kesehatannya. Kalau sudah ada bahan pokok dirumah, saya rasa lebih baik,” pungkasnya.

Untuk diketahui, beberapa waktu lalu Pemerintah Kota Depok menggagas Program Aparatur Sipil Negara (ASN) Peduli, dimana isinya adalah ASN diajak mempedulikan masyarakat yang tengah menjalani Isoman. *cky

 143 kali dilihat

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: planetdepok.com@gmail.com Terima kasih.

Baca Juga:  Sukseskan Quick Program Walikota, Kelurahan Grogol Targetkan 10 Ribu LRB