Dua Pelajar Kota Depok Wakili GBN Jabar Ke Istana Negara & Asian Games

Depok, planetdepok.com – Dunia Pendidikan kembali harumkan nama Kota Depok, pasalnya Dua Pelajar dari Kota Depok, terpillih dalam Gita Bahana Nusantara (GBN) Propinsi Jawa Barat.Kontan Kedua pelajar tersebut mendapat penghargaan dari Walikota Depok, M Idris, atas prestasi mereka dalam bidang tarik Suara, Selasa (31/07/2018).

Kedua Pelajar tersebut adalah Pascalia Lucecita Matondang dari SMAN 5 dan Samuel Gabriel Kadiman dari SMAN 8. dua Anak didik Kota Depok mewakili Gita Bahana Nusantara, akan tampil mengisi acara di Sidang Paripurna DPR/MPR digedung DPR/MPR, tanggal 16 Agustus 2018.Dan saat Upacara Detik detik Proklamasi di Istana Negara tanggal 17 Agustus 2018, serta Pembukaan ASIAN GAMES di Gelora Bung Karno, Senayan Jakarta pada 18 Agustus 2018 nanti.

“Ya benar kedua pelajar tersebut mendapat penghargaan dari Walikota Depok hari ini, karena telah membawa nama Kota Depok dalam dunia Tarik Suara, dan atas prestasinya Walikota Depok memberikan penghargaan kepada Pascalia Lucecita Matondang dan Samuel Gabriel Kadiman” ujar Kadispora dan Pariwisata Wijayanto.

Baca Juga:  Disdik Kota Depok Perpanjang Libur Sekolah Hingga Kamis

Sementara itu, R. Leonard Matondang, SH, orang tua siswi dari Pascalia Lucecita Matondang, mengaku sangat terharu dan senang atas prestasi putrinya. Pasalnya prestasi GBN tersebut diraih dengan susah payah, melalui tahap seleksi dari seluruh kota kabupaten yang ada di Provinsi Jawa Barat.

Baca Juga:  Disdik Kota Depok Berikan Pelatihan Peningkatan Kapasitas 130 Guru SDN PPPK

” Saya sangat bangga selaku orang tua, ini prestasi yang sangat luar biasa, dan dapat membawa nama baik orang tua dan Bangsa. Kami ucapkan Terima Kasih kepada Bapak Walikota Depok atas perhatiannya, semoga Anak kami dapat membawa harum nama Kota Depok” terang Leo Matondang.(Andi)

 649 kali dilihat

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: planetdepok.com@gmail.com Terima kasih.

Baca Juga:  Kadisdik Depok Isyaratkan Siswa & Orang Tua Jangan Paksakan Diri Masuk Sekolah Negeri