Duduki Kursi Lurah Sukatani, David Eko Akan ‘Sentuh’ DKM

Lurah Sukatani David Eko Purnomo (foto: Riki)

Lurah Sukatani David Eko Purnomo (foto: Riki)
SUKATANI, PLANETDEPOK.COM – Kepala Seksi Kelurahan Sukatani David Eko Purnomo, Jumat lalu, (11/3/2022), di lantik oleh Walikota Depok Mohammad Idris sebagai Lurah Sukatani. Dengan menduduki kursi Lurah Sukatani, dia berkomitmen akan menyentuh kesejahteraan para Dewan Kemakmuran Masjid (DKM).

“Pertama saya akan lakukan pembenahan administrasi agar lebih detail, sehigga kepercayaan masyarakat akan lebih percaya,” ujarnya di ruang kerja, Senin (14/3/2022).

Selain itu, kata dia, akan menyentuh kesejahteraan DKM, lantaran masih cukup banyak yang belum tersentuh kesejahteraannya.

Baca Juga:  DLHK Diharapkan Segera Bangun Taman Terpadu Kelurahan Cisalak

“DKM yang belum disentuh, akan kami coba sentuh, dari segi kesejahteraan mereka, apakah mereka sudah masuk dalam Kartu Jaminan Sosial,” ungkapnya.

Untuk tugas lainnya, terang David, akan lebih mempercayakan kepada Kasi, pasalnya Sukatani punya 26 RW 182 RT, sehingga dia akan bekerja lebih keluar kantor, sekitar 60 persen di masyarakat dan 40 persen di Kantor. Dengan persentase itu, dia mempercayakan pekerjaan lainnya bisa dibantu oleh para Kasi.

Baca Juga:  PDAM Asasta Memberikan Apresiasi Kepada Pelanggan

“Jasi di Kelurahan Sukatani sudah komplit, tapi masih perlu pembelajaran, data – data yang mereka sikapi dan komunikasi pun harus lancar dengan mereka,” tandasnya. *iki

 143 kali dilihat

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: planetdepok.com@gmail.com Terima kasih.

Baca Juga:  Jawaban Wawalkot Depok Terkait Pandangan Umum Fraksi DPRD Terhadap Raperda APBD 2022