Dukung Pemkot Cegah Penyebaran Covid-19, KOOD RJ Semprot Disinfektan Rumah Warga

 111 total views,  1 views today

Ketua KOOD RJ Nurhasan bersama rekannya Ali & Arif didampingi Ketua RT. 05/01 Rangkapan Jaya Antoro Mulyo
RANGKAPAN JAYA, PLANET DEPOK. COM – Meningkatnya kasus COVID-19 di Kota Depok, mendapat perhatian dari Kumpulan Orang Orang Depok (KOOD) Kelurahan Rangkapan Jaya (RJ), dengan melakukan penyemprotan cairan disinfekttan ke rumah-rumah warga.

“Kami KOOD RJ Geplak Maur, dalam rangka mendukung Pemkot Depok mencegah penyebaran virus corona, melakukan penyemprotan disinfektan ke rumah-rumah warga “, ujar Ketua KOOD RJ Nurhasan, saat penyemprotan di lingkungan RT. 05/01 Rangkapan Jaya, Pancoran Mas, didampingi rekannya Arif dan Ali, Sabtu (10/7/21).

baca juga:  Ozzy Sudiro Angkat Bicara Soal Dugaan KWRI Gadungan

Selain itu, penyemprotan disinfektan tersebut, kata dia, merupakan rasa kepedulian terhadap sesama warga Depok dan tanggung jawab sebagai warga negara, dalam mendukung kebijakan pemerintah, demi kebaikan bersama.

“Ini juga tanggung jawab kami sebagai warga negara, dalam mendukung program dan kebijakan pemerintah untuk kebaikan seluruh masyarakat”, utasnya.

Sementara itu, Ketua RT 05/01 Rangkapan Jaya, Antoro Mulyo mengatakan, sejak 2 minggu lalu sudah mengajukan penyemprotan ke Damkar dan PMI, namun hingga kini belum dapat jadwal dari mereka.

baca juga:  Kejari didemo Puluhan Korban First Travel

” Saya sudah ajukan penyemprotan ke Damkar dan PMI, mungkin karena banyaknya permintaan dari wilayah lain juga, sampai sekarang kita belum kebagian jadwal penyemprotan”, ulasnya.

Dengan kondisi tersebut, lanjutnya, telah dilakukan penyemprotan secara mandiri dan alhamdulillah, dapat bantuan juga dari teman-teman KOOD RJ.

Penyemprotan disinfektan di lingkungan RT. 01/05 Rangkapan Jaya oleh KOOD RJ

“Minggu lalu kita semprot mandiri, alhamdulillah, hari ini kami dapat bantuan penyemprotan dari KOOD”, ucapnya.

baca juga:  Pemulung TPA Cipayung Ingin Ketemu sang Jenderal

Bukan hanya penyemprotan disinfektan, tambah Toro, KOOD RJ juga memberikan bantuan sembako kepada warga RT 05 yang sedang jalani isoman, berupa susu, telur, buskuit, mie instan dan vitamin.

“Terima kasih kepada KOOD atas semua bantuannya kepada warga kami, semoga upaya ini mendapat ridho Allah dan kasus Covid di kampung kami khususnya dan kota Depok umumnya, dapat segera teratasi”, tutupnya. *rik

%d blogger menyukai ini: