Edi Sitorus: Dampak Omnibus Law Buruh Akan Dukung Idris – Imam

DEPOK, planetdepok.com – Ketua DPC Partai Demokrat Kota Depok, Edi Sitorus menegaskan seluruh kader partainya tetap solid mengusung pasangan Calon Wali Kota da Wakil Wali Kota, Mohammad Idris dan Imam Budi Hartono pada pilkada 9 Desember mendatang.

“Hingga saat ini, seluruh kader Demokrat Kota Depok sepaham mengusung dan akan memenangkan pasangan Idris-Imam,” tegasnya, Minggu (18/10/2020).

Dirinya menegaskan, jika ada kader Demokrat yang membelot mendukung pasangan calon lain, bisa dipastikan bukan kader partai berlambang mercy. Pasalnya, dukungan ke Idris-Imam berdasarkan kesepakatan pengurus dari tingkat bawah hingga kota.

Baca Juga:  DPRD Depok Gelar Rapat Persetujuan Raperda Perubahan APBD Depok 2019

“Nggak ada alasan untuk membelot. Nanti bisa dibuktikan dengan pelaksanaan konsolidasi. Pengurus kecamatan dan ranting di 11 kecamatan akan dikumpulkan untuk pelantikan, sekaligus sosialisasi Idris-Imam kepada seluruh kader Demokrat di Kota Depok,” katanya.

Baca Juga:  Terbangun Komitmen, Babai Pastikan Dukung Idris - Imam

Kalau ingin membelot apa alasannya, tambah Edi, Demokrat mengusung Idris-Imam berdasarkan kesepakatan. Kami juga transparan kepada seluruh kader.

Bahkan, dirinya yakin dukungan terhadap perjuangan Demokrat yang mengusung Idris-Imam akan semakin bertambah, seiring dengan isu nasional belakangan ini.

“Saya yakin dengan dampaknya omnibus law akan besar. Akan banyak dukungan dari kaum buruh, masyarakat, dan berbagai elemen lainnya untuk Idris – Imam,” pungkasnya.*cky

 233 kali dilihat

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: planetdepok.com@gmail.com Terima kasih.

Baca Juga:  Fraksi Partai Golkar Sarankan Program Pemkot Depok Harus Tepat Sasaran & Jelas