Edi Sitorus Minta Anggaran Kelurahan PGS Realisasikan Program Berkualitas

Camat Cimanggis Dody Setiawan memberikan nasi tumpeng kepada Anggota DPRD Kota Depok Parta Demokrat Edi Sitorus (foto: Riki)

Camat Cimanggis Dody Setiawan memberikan nasi tumpeng kepada Anggota DPRD Kota Depok Parta Demokrat Edi Sitorus (foto: Riki)
Pasir Gunung Selatan, Planetdepok.com – Anggota DPRD Kota Depok dari Partai Demokrat Edi Sitorus, meminta agar anggaran Kelurahan Pasir Gunung Selatan (PGS), Cimanggis, Kota Depok, direalisasikan dengan program – program yang berkualitas.

“Anggaran yang sudah disiapkan oleh Pemkot Depok untuk Kelurahan PGS ini, harus direalisasikan dengan program-program yang berkualitas,”ujarnya, di Aula Kelurahan PGS, Senin (16/1/2023).

Ia mengingatkan, jangan sampai anggaran tersebut, dibuat dengan asal-asalan. Untuk itu ia mempersilahkan kepada LPM, RT, RW, meminta anggaran Pokir kepada legislatif, untuk pembangunan yang bisa direalisasikan.

Baca Juga:  Tahun Depan, BKD Prioritaskan Pengelolaan Masalah Keuangan & Pemanfaatan Aset

“Serap dan manfaatkan anggaran yang ada di anggota dewan. Misalkan tiga milyar setiap anggota Dewan, berarti ada 18 milyar untuk pembangunan di wilayah Kecamatan Cimanggis,” terangnya.

Sebagai anggota legislatif, Edi menyampaikan, pekerjaan yang akan dilakukan oleh Pokmas, ia harapkan harus diserap dengan baik. Begitu juga hasil pekerjaannya harus baik. *iki

 19 kali dilihat

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: planetdepok.com@gmail.com Terima kasih.

Baca Juga:  Fans Raja Dangdut Rhoma Irama Berpihak ke Idris - Imam