El-Fazz Bersama B’erl Berikan Bantuan Kepada 25 TPA & TPQ Pontir di Hari Santri

PONDOK PETIR, planetdepok.com – Bersamaan dengan Hari Santri Nasional, Yayasan El-fazz bersama B’erl Peduli, kembali menebar kebaikan terhadap 25 TPA dan TPQ di wilayah Kelurahan Pondok Petir (Pontir).

Pimpinan Yayasan el-fazz Perum Pesona Pamulang RW.15 Pondok Petir Ust Fazari As-Shofa mengatakan, bertepatan dengan Peringatan Hari Santi Nasional, yayasan el-fazz, ikut peduli memberikan bantuan kepada TPA dan TPQ di wilayah Pontir.

“Kami bersama dengan b’erl peduli, Alhamdulillah bisa memberikan bantuan berupa 1000 lekar ngaji, papan tulis, mushaf Al-Qur’an, Juz amma, iqro dan ATK,” kata Ust. Fazari, Kamis (22/10/2020) di sekretariat yayasan el-fazz Perum Pesona Pamulang RW.15 Pondok Petir.

Ust fazari As-Shofa berharap, kegiatan itu dapat membantu yang bermanfaat, dalam proses belajar mengajar di TPA.

“Semoga dapat menambah semangat para guru TPA, dalam mengamalkan ilmunya dan menambah minat belajar siswanya,” ujarnya.

Sebagai bentuk kepedulian imbuh Ustad, pendidikan generasi penerus di Indonesia, dan semua ini menjadi ladang amal buat kita semua.

“Terima kasih kepada b’erl peduli yang sudah menpercayai kami menyalurkan bantuan ini, dan yang terlibat dalam kegiatan ini senantiasa mendapat balasan dari Allah SWT,” paparnya.

Lurah Pondok Petir Rizal farhan, S.IP, menyampaikan apresiasi setinggi tingginya dan terima kasih yang tak terhingga, kepada kepada Ust. Fazari Ashofa pimpinan yayasan el-fazz, yang juga Ketua RW 15.

“b’erl udah banyak berkontribusi di wilayah Kelurahan Pondok Petir, perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat di pondok Petir, ” ungkapnya.

Rizal mengisahkan, pada kegiatan sebelumnya, El-Fazz telah melakukan khitanan massal, pemberian 1000 paket sembako untuk duafa. “Ini perhatian yang luar biasa terhadap anak anak generasi kita,” tutur Rizal.

Kepada semua pihak yang terlibat, imbuh Rizal, semoga kegiatan ini selalu mendapat kemudahan dalam setiap urusannya. ” Salah satu yang bila kita mempermudah urusan orang lain, maka segala urusan kita pun akan di permudah oleh Allah’ SWT. Amin”, pungkasnya. *cky

 71 total views,  2 views today

%d blogger menyukai ini: