Emak-emak Komunitas Majelis Taklim Siap Menangkan Idris – Imam

PANMAS, planetdepok.com – Puluhan emak-emak yang tergabung dalam Komunitas Majelis Taklim Pancoran Mas (PANMAS), sore tadi menyatakan siap bela dan menangkan Paslon Idris – Imam, untuk melanjutkan 2 periode kepemimpinan Kota Depok, dalam kegiatan Silaturahim Komunitas Majelis Taklim, di Jl Program 4 No. 26, RT.04/04 Cagar Alam, Kel. Panmas, Kec. panmas Depok, Selasa (29/9/20).

Komunitas Majelis Taklim tersebut terdiri dari, para kader Posyandu Soka, PKK Kecamatan, Majelis Taklim Al Ikhlas dan Koperasi Busra. Tampak hadir juga Anggota DPRD Depok Fraksi PKS Imam Musanto.

Sebagai pembuka acara, Ketua DKM Mushola Al Ikhlas Jajang M Nur menyampaikan, sudah berkoordinasi dengan RT. 01 sampai 06 RW 04, untuk mendukung Kyai Idris melanjutkan 2 periode.

Baca Juga:  Babinsa Abadijaya Koramil 03/Sukmajaya Ahli Cegah Penyebaran Covid 19 Dengan Serter

“Mereka sudah setuju, mudah-mufahan kita semua sama-sama D.dukung Kyai, untuk lanjutkan dan tuntaskan, pembangunan yang sudah ada dan kita cita-citakan”, tuturnya.

Idris yang datang sebagai Cawalkot Depok tidak lupa selalu menyampaikan 2 hal, yakni tentang kesehatan dan Pilkada, pasalnya menurutnya kesehatan adalah nomer satu, sedangkan Pilkada nomor 2.

Baca Juga:  Warga Perbatasan Depok Antusias Menangkan Idris - Imam

“Jadi ibu-ibu sekalian, Kesehatan itu nomor satu, kalau Pilkada itu nomor dua, jadi kita coblos nomor 2”, ujarnya.

Selain menyampaikan pentingnya menerapkan Prokes, Idris juga memaparkan janji kampanyenya. Semua itu akan dia wujudkan pada saat sudah dilantik menjadi Walikota Depok Kembali. *cky

 240 kali dilihat

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: planetdepok.com@gmail.com Terima kasih.

Baca Juga:  Ketuk Pintu Langit Sebelum Mencoblos, IBH Didampingi Presiden PKS