Emak-emak Milenial Tasyakuran Bareng Idris & Qonita

DUREN SERIBU, planetdepok.com – Dalam rangka merayakan Milad ke -1, Emak-emak Milenial Pendukung Idris (Empiris ) menggelar tasyakuran, di Taman Herbal, Minggu (11/10/20).

Tasyakuran dengan mengangkat tema Bersama Kita Kuatkan dan Menangkan KH. Mohammad Idris, MA Untuk Membangun Depok yang Maju, Berbudaya dan Sejahtera tersebut, dihadiri Calon Walikota Depok KH. M. Idris dan Ketua DPC PPP Kota Depok Hj. Qonita Luthfiah.

Ketua Empiris Eis Rahmawati, S. PT memaparkan, Empiris merupakan wadah perempuan untuk ikut berkontribusi dalam pembanguan Depok. Anggotanya terdiri dari berbagai komunitas perempuan.

“Kami merupakan barisan perempuan yang mulai dari emak-emak, hingga ibu – ibu milenial, yang mendukung Kyai Idris melanjutkan pembangunan Depok”, paparnya.

Kepemimpinan Kyai Idris dinilai, banyak prestasi yang di raih, hampir 100 persen tepati janji kampanye periode lalu. “Dengan terpilihnya lagi untuk periode ke 2, akan menjadi penyempurna pembangunan Depok”, terang Eis.

Menurutnya, Idris adalah penyayang masyarakat dan keluarga, bahkan sangat dekat dengan masyarakat, dengan turun langsung ke tengah masyarakat.

” Mari bersama berjuang dengan sosialisasi pembanhunan, dengan etika dan adab. Kita bergerak door to door, karena efektif di masa pandemi”, ajaknya.

Eis meminta jangan sampaiblengah, jangan terbawa dan terpancing, pasalnya akan membuat tidak fokus untuk mendulang suara untuk capai tujuan.

“Jangan kotori pemikiran dengan hal negatif, mari bersama bergerak dengan hati untuk menambah suara”, pungkasnya.

Ketua DPC PPP Kota Depok Hj.Qonita Luthfiah sangat bangga, empris dalam memilih pemimpin tidak fokus dalam gender. “Jangan terpengaruh oleh gender. Pilih pemimpin yang punya kompetensi. Saya bangga, Kyai Idris lelaki tapi banyak di dukung oleh emak”, ujarnya.

Sebagai partai pengusung Idris-Imam, PPP ingin bangun Depok dengan gagasan dan ide-ide. Qonita percaya, Idris – Imam bisa bawa Depok lebih baik lagi.

Sementara itu, Calon Walikota Depok nomor urut 2 KH. M. Idris mengatakan, Empiris adalah relawan kedua selama kampanye Idris-Iman, yang menggunakan tekhnologi menarik dan simpatik.

Saya sangat appresiasi sekali, yang dijual Empiris adalah ide dan gagasan bukan cemo’ohan, omdo , apalagi cacian, serbuan, tetapi harus berpolitik santun”, tegasnya.

Idris menyampaikan, semua pendukungnya harus berstrategi, jangan sampai tergoda oleh rayuan-rayuan.

“Dengan godaan-godaan hembusan angin surga dibarengi madu tumpah akan tergoda, ora mempan. saya yakin ibu-ibu milenial ini akan tetap memilih nomor urut 2 “, pungkasnya.

Acara tersebut diakhiri dengan pemotongan tumpeng dan komitmen dukungan untuk Idris – Imam. *cky

 61 total views,  1 views today

%d blogger menyukai ini: