Ekbis  

Endah Winarti: Pelatihan Foto Produk Bermanfaat Bagi Pelaku Usaha

Depok, Planetdepok.com – Anggota Komisi B Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Depok, Endah Winarti menyebut, pelatihan foto produk yang digagas oleh Asosiasi Industri Kreatif Depok (AIKD), sangat bermanfaat bagi pelaku usaha.

Pasalnya, foto produk adalah suatu penggambaran untuk menyakinkan konsumen memberi produk dari pelaku usaha.

“Karena dari foto produk yang bagus dan menarik, akan menggugah minat masyarakat untuk mencoba produk yang kita miliki,” ujarnya, Selasa (18/10/2022).

Baca Juga:  Festival Entrepreneurship Pancasila Sekber Sepakat Jadi Media Partner

Ia mengatakan, produk yang difoto dengan menarik harus dibarengi dengan kualitas yang dimiliki, sehingga memberikan kepuasan tersendiri bagi pembelinya.

“Saya ambil contoh produk makanan, kalau fotonya sudah bagus dan menarik, rasanya juga harus enak, agar pembeli tidak kecewa dan akan membeli lagi,” katanya.

Lebih lanjut, ujar Endah, pihaknya akan terus mendukung segala kegiatan pelaku usaha kecil menengah di Kota Depok. Dengan harapan mereka bisa maju dan sejahtera.

Baca Juga:  Asiik, Wajib Pajak di Depok Terus Diberikan Kemudahan Bisa Cetak SPPT melalui e-PBB

“Mudah-mudahan sinergitas antara Pemerintah Kota (Pemkot), DPRD Depok dan pelaku usaha bisa terus terjalin,” imbuhnya.

Di tempat yang sama, Pembina AIKD, Ade Supriyatna berpesan, bagi pelaku usaha jangan pernah berhenti untuk selalu belajar meningkatkan kapasitas diri.

Selain itu, tambahnya, juga bagikan ilmu kepada tim yang membantu usahanya agar bisa membuat rencana yang lebih besar ke depannya dalam berbisnis.

“Hal-hal teknis sudah seharusnya diserahkan kepada tim dan mulai pikirkan bagaimana bekerja sama dengan investor dan mencari mitra usaha,” utasnya. *iki

 76 kali dilihat

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: planetdepok.com@gmail.com Terima kasih.

Baca Juga:  RAT Perdana, Koperasi Sekber Wartawan Sejahtera Diminta Manfaatkan IT